Senin, 21 Februari 2011

Meraup Minimal $250 Perminggu bersama QNET

QNET INTERNATIONAL Ltd
Adalah Perusahaan Raksasa Sekupnya Global Dunia.
Keberadaanya telah di akui lebih dari 200 Negara.

Customernya tersebar di 177 Negara

QNET INTERNATIONAL Ltd  Bergerak Dalam Bidang
1.Retai Emas
2.QVI adalah Paket Liburan di berbagai dunia
3.I-Connect adalah alat penghemat pulsa,hemat 60 s/d 80%
4.Bio Disc adalah alat terapi kesehatan

QNET INTERNATIONAL Ltd, Pemiliknya adalah 3 NEGARA
Consursium.
1.V-TEAM  Gabungan beberapa Negara ASIA
2.SKANDINAVIA Gabungan beberapa Negara EROPA
3.INGGRIS Bersama Negara-negara persmakmuran

QNET INTERNATIONAL Ltd, Berdiri di:
British Virgin Island, INGGRIS pada Tahun 1998
Misinya : Mengangkat Derajat ASIA
Visinya  : Bangunlah Dirimu Sendiri Untuk Membantu Orang Lain

QNET INTERNATIONAL Ltd
Perusahaan yang memiliki kerjasama dengan
1.CMB (Chase Manhattan Bank New York,USA) Bank international yang di akui Dunia Sebagai
  Bank terbaik ,dan sebagai penjamin dalam bisnis QNET.
2.FAO (Food And Agriculture Organization) Badan Dunia PBB yang bergerak dalam bidang pang
  an karena Royalty (sebagian hasil penjualan Produk QNET ) di sumbangkan untuk kebutuhan pa
  ngan dunia di Negara-negara miskin,juga untukmpengobatan TBC secara gratis di Puskesmas di
  seluruh INDONESIA.
3.Tokoh-tokoh Dunia dan keajaiban Dunia
  Seperti :Ir.Soekarno,Bung Hatta, Jenderal Sudirman,Borrobudur,Taj Mahal,Lady Diana,
  Jhon F Kennedy,Paus Paulus II, KA'BAH dan lain-lain,Even-even Dunia Seperti Olympiade
  Athena Yunani 2004,FIFA Worl Cup,PON (Pekan Olah Raga Nasional) dll.
4.Bekerjasama dengan BH Mayer 's Mint ,Perusahaan Pencetak Emas tertua dan terbesar di
   EROPA sejak Tahun 1871.
5.Bekerjasama dengan MICROSOFT  CORPORATION, Perusahaan Program Computer Dunia
  dengan menggunakan E-COMMERCE untuk menjual Produknya ke seluruh Dunia,melalui
  INTERNET, di mana Pemiliknya dari MICROSOFT  CORPORATION adalah BILL GATE
  Orang Terkaya No.1 DUNIA.

 
Seputar pertanyaan tentang Bisnis Qnet.net

Mungkin banyak yang bertanya,bagaimana sih..bisnis di Qnet itu??Apakah halal dalam agama dan bagaimana sytem kerja yang sebenarnya apakah sistem piramid atau bukan??...saya bisa memberi sedikit jawaban

  Pertama
Qnet.net adalah perusahaan penjualan secara direct(penjualan langsung) maupun indirect (tak langsung),Qnet perusahaan didirikan di Eropa dan kantor pusat berada di Hongkong,mengenai profil silahkan baca secara rinci diblog ini maka anda tahu asal usulnya..harus..iya...,dengan sytem kerjanya kita sebagai promotor untuk penjualan langsung atau gabung bisnis (penjualan tak langsung)dan mendapatkan barang dari
Perusahaan,qnet.

   Kedua
Apakah dibisnis Qnet sah didalam agama??...

Semua bisnis penjualan diqnet menurut saya sah,dan bisnisnya sah karena jika kita kerja dibisnis ini kita dapat bonus atau gaji dari laba penjualan barang,bukan money game,judi online,penipuan dan pembayarannya lewat cek yang dikirim ke tempat saudara,kenapa kita hanya diberikan $41,5 setiap ada transaksi itu kan sedikit....???he..he.. nah ini dia,Quesnet mengeluarkan produk tentunya juga buat ijin dan tentunya sangat sulit dan biaya yang cukup lumayan besar di luar negeri,belum juga untuk riset biayanya dah berapa??dan masuk keberbagai negara jika Qnet terbukti fiktif udah dari dulu di DO sama uni eropa..he..he..,apa lagi indonesia,Orang mendirikan perusahaan kan kepenginya untung,exist bisnisnya maka wajar,bayarannya sudah ditentukan,dan perhari diQnet pembayaran dibatasi $15.000...untuk keseimbangan perusahaan.
   Ketiga
Apakah diQnet sama dengan system Pyramid??menurut saya bukan kenapa?? Karena disytem piramit seperti dibisnis Mlm yang lain harus segitiga dulu baru dapat bonus dan selalu yang diuntungkan diatas(Upline)kita,tapi di Qnet tidaklah yang selalu diatas yang winner siapa yang kerja lebih dulu dia mendapatkan Bonusnya bukan atasnya sangat fair dan adil bukan... dalam kata lain tidak ada piramit di Qnet yang tiap ada penambahan kaki dibawah kita sudah dapat bonus $41,7 tidak haruslah pyramid tapi setiap terjadi 3 kiri 3 kanan,kenal atau tidak kenal kita mendapatkan komisi $250 karena seimbang antara kanan dan kiri...dan di Qnet banyak promo bonus yang ditawarkan jadi tidak usah kawatir kalau bonusnya Flat..hanya segitu terus....he..he..he,



PRESTASI QNET  Selama 1998 - 2011 

1998
  • Di tengah krisis ekonomi Asia dan kehancuran dot.com, sekelompok teman yang dipimpin oleh dua pribadi karismatik mendirikan bisnis pemasaran berjenjang di Manila, Filipina, dewasa ini dikenal di seluruh dunia sebagai QNet.
  • Para pendiri Vijay Eswaran dan Joseph Bismark kemudian memimpin sebuah tim pengusaha yang antusiastik, suka bekerja keras, muda dan memahami dunia korporat untuk mendirikan bisnis internasinal di kota Hong Kong yang dinamis. 
  • QNet mendapatkan hak resmi untuk mendistribusikan koin-koin peringatan untuk Sydney 2000 Olympic Games.
1999
  • Bertolak belakang dengan penjualan langsung door-to-door yang merebak luas, QNet mendefinisikan ulang bisnis ini dan menjadi dikenal sebagai salah satu dari perusahaan Asia pertama yang mendorong pemasaran jaringan on-line saat meluncurkan situs resminya.  Perusahaan menggabungkan penjualan langsung dan pemasaran berjenjang  bersama dengan beragam rangkaian perhiasan mewah, jam tangan, koin koleksi, dan medali (numismatis) sebagai model penjualannya. 
  • Perusahaan QNet berkembang ke seluruh Asia, mulai dengan Singapura dan Malaysia.
  • The V (perusahaan pelatihan jejaring QNet) merayakan ulangtahun pertama di Westin Philippin Plaza Hotel dengan 1000 tamu. 2000
  • Menyusul keberhasilannya masuk ke industri numismatis, QNet terus meluas secara internasional melalui integrasi ke belakang.  Perusahaan meresmikan sebuah aliansi strategis dengan B.H. Mayer’s Mint Germany, salah satu percetakan uang swasta, salah satu yang tertua, di Eropa.  Kontrol kualitas yang ketat, craftsmanship  yang luar biasa, dan peralatan canggih menjamin produksi berbagai produk dengan kualitas tertinggi. 
  • eStore diintegrasikan ke dalam situs QNet untuk memaksimalkan peluang komersil Internet dan mempererat hubungan perusahaan dengan klien-kliennya
  • 5000 orang pemasar jaringan bersejarah tercatat menghadiri pertemuan The V di ULTRA Stadium, Filipina.
2001  
  • Perusahaan memperoleh kesepakatan bisnis penting untuk hak resmi memasarkan program koin 2002 FIFA World Cup Korea Japan.  Perusahaan juga ditunjuk oleh United Nations’ Food and Agriculture (Organisasi Pangan dan Pertanian PBB, FAO) sebagai agen eksklusif seluruh dunia untuk FAO Gold Coins Programme.  
  • QNet memasuki India, Dubai, Indonesia and Thailand.
  • Menyusul keberhasilan pertemuan para jejaring yang diadakan setahun sebelumnya oleh The V di Filipina, seri V-Convention diperkenalkan, dengan event perdana diselenggarakan di Bali, Indonesia.  2002
  • QNet meluncurkan merek paket liburan QVI Club dan setelah itu berpartner dengan salah satu penyedia produk dan layanan terkemuka di dunia dalam industri liburan dan perjalanan.  
  • Perusahaan meningkatkan eStore dengan meluncurkan beragam koleksi Cycle Redemption dengan lebih dari 100 produk termasuk perhiasan mewah, arloji dan aksesori.
  • Kantor perwakilan QNet dibuka di Taiwan dan Abu Dhabi dan bisnis meluas sampai ke negara-negara seperti  Australia, United Arab Emirates, Sri Lanka, Inggris, Finlandia, dan Eropa Timur.
2003  
  • Microsoft menyoroti QNet sebagai salah satu perusahaan yang paling awal mengadopsi teknologi Internet dengan menggunakan Microsoft Server 2003, kemampuan menyediakan keamanan terbaik yang dapat menolerir kesalahan, kesanggupan mengelola sistim yang ditingkatkan, dan kemampuan transaksi dalam volume besar. 
  • QNet membentuk aliansi strategis dengan Federasi Bulutangkis Internasional (IBF) dan mensponsori QI-IBF Kejuaraan Dunia Bulutangkis tahun 2003 di Birmingham, Inggris.
  • Perusahaan menyajikan 'Disney on Ice - Beauty and the Beast' di Penang, Malaysia, untuk 200 anak-anak yatim.
  • QNet menjadi peserta pameran terbesar kedua di Singapore International Coin Show di Suntec, Singapura.
  • QNet berpartisipasi di Kuala Lumpur International Money Fair di Kuala Lumpur, Malaysia, dan diberikan hadiah sebagai stand terbesar kedua, paling interaktif, dan yang paling sering dikunjungi.
  • Perusahaan memperkuat kehadiran internasionalnya saat ditunjuk sebagai salah satu dari sedikit distributor resmi untuk koin resmi Olimpiade Athena 2004.
2004  
  • QNet mengukir tonggak lain karena ditunjuk dengan hormat sebagai distributor berlisensi dari program koin peringatan Federation Internationale de Football Association (FIFA) untuk 89 negara.
  • Spektrum penuh produk terbaru QNet dan mendatang dipamerkan untuk pertama kalinya di V-Convention 2004 yang diselenggarakan di Dubai dan bertepatan dengan ulang tahun keenam QNet.
  • Upacara penandatanganan diadakan antara QNet dan Departemen Pariwisata Kamboja untuk pengesahan Angkor Wat Commemorative Coin. Sejumlah sumbangan berarti diberikan kepada  Yayasan Palang Merah negara tersebut..
  • QNet memperkenalkan Skema Kompensasi baru ditambah dengan peluang dan manfaat yang menarik.
  • QNet memperkenalkan dua merek lagi kepada jaringan: jam tangan mewah dan merek perhiasan Bernhard H. Mayer® serta merek telekomunikasi In-Voice.
2005  
  • QNet berinvestasi dalam penyedia telekomunikasi independen yang berbasis di Britania Raya yang telah mempersembahkan solusi telekomunikasi yang paling maju di Britania Raya. Pemasok telco ini kemudian bertanggung jawab untuk beberapa produk popular QNet yang inovatif melalui merek In-Voice.
  • Perwakilan Independen QNet di seluruh dunia mencapai satu juta orang.
  • QNet mengirimkan komunikasi SMS kepada leader IR di seluruh dunia untuk update mingguan dan berita kepada jaringan.
  • QNet, melalui RYTHM Foundation, memainkan peran aktif dalam operasi bantuan di seluruh negara-negara Asia yang terkena dampak tsunami Desember 2004.
  • Buku In The Sphere of Silence oleh Dato' Vijay Eswaran diluncurkan, didahului oleh Jam Tangan Koin peringatan SOS Tonneau oleh  Bernhard H. Mayer®.
2006  
  • Perusahaan mengakuisisi produsen jam Swiss di Zug, Swiss, yang memungkinkan 100% desain dan pembuatan lini produk mewah Bernhard H. Mayer® dalam satu atap.
  • Melakukan lompatan ke bidang properti hotel dan resor, perusahaan melakukan penanaman modal jutaan dolar di sebuah resor di Koh Samui, yang direnovasi dan dibuka kembali sebagai Prana Resorts & Spa. Lima-bintang, resor ramah lingkungan ini merupakan salah satu resor pertama di dunia dan benar-benar vegetarian dan menjadi QVI Club 'Home Resort'. • QNet memperkenalkan terobosan alat kesehatan dari Amezcua dengan Bio Disc berbasis nanoteknologi yang menjadi salah satu produk paling populer di perusahaan. Perusahaan juga berekspansi ke lini produk yang dikonsumsi dengan penambahan suplemen makanan.
  • QNet menjadi sponsor utama untuk Tim Meritus dalam seri Formula V6 di Cina.
2007  
  • QNet menjalin hubungan dengan lembaga-lembaga internasional untuk lebih jauh mewujudkan tujuannya mengubah hidup. Perusahaan bekerjasama dengan negara-negara Persemakmuran untuk meningkatkan perdagangan global dan investasi dengan mensponsori Bisnis Forum Persemakmuran (Commonwealth Business Forum) 2007 di Uganda, dan menunjukkan dukungan bagi pengentasan penderitaan manusia dengan sumbangan kepada Bahrain Red Crescent Society (BRCS).
  • CIMB Tim QI-Meritus yang disponsori QNet secara resmi dikukuhkan sebagai Juara Formula BMW Asia Series 2007 di Shanghai, Cina.
  • QNet eStore QNet mengalami perbaikan besar dengan penambahan materi yang dapat diunduh, dukungan multi bahasa, dan Virtual Office yang ditingkatkan, dan lokalisasi.
2008  
  • QNet menjadi sponsor penting dan mitra untuk tim QI-Meritus.Mahara di tahun pertama GP2 Asia Series 2008.
  • QNet ditunjuk untuk ketiga kalinya sebagai distributor resmi dari koin memorabilia Olimpiade sejalan dengan Olimpiade Beijing 2008.
  • Delegasi besar perusahaan berpartisipasi dalam Federasi Dunia Asosiasi Penjualan Langsung (WFDSA) Kongres Dunia XIII di Singapura.
  • Dasar-dasar bagi Dewan Penasehat QNet dibentuk, terdiri dari para ahli dalam masalah hukum dan perusahaan, serta bisnis dan pengembangan produk. Dewan memberikan pengambilan keputusan strategis dan menjaga agar memberikan manfaat sebaik-baiknya kepada jaringan dan membimbing perusahaan.
  • QNet merayakan tonggak ulang tahun kesepuluh di seluruh dunia.
  • Majalah QNet untuk IR diluncurkan: Majalah aspIRe.
  • QVI Club XChangeWorld meluncurkan jaringan liburan XChange World, untuk membawa 3000 lokasi di 120 negara menjadi anggota QVI Club.
2009 
  • Sejalan dengan program QNet Pays Forward, QNet bermitra dengan World Vision International dan menyumbangkan USD 110.000 untuk memastikan bahwa kehidupan 121 anak-anak miskin di 11 negara diperkaya dengan peluang pendidikan, perawatan kesehatan, dan sistem pendukung. Program sponsor dua-tahun ini akan mewakili prakarsa global yang paling jauh dalam sejarah organisasi amal ini sejak didirikan.
  • QuestNet Singapura (kantor perwakilan QNet di Singapura) bergabung ke dalam Direct Selling Association of Singapore (DAS) yang bergengsi, sebuah asosiasi yang dibentuk untuk mewakili kepentingan sah perusahaan penjualan langsung yang beroperasi di negeri ini.
  • QNet menjadi sponsor yang bangga dengan Yonex-Sunrise Badminton Hong Kong Terbuka Super Series 2009, yang sebagaimana mestinya didukung oleh Badminton World Federation (BWF).
  • QNet menjadi Direct Selling pendukung resmi Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) Liga Champions untuk musim 2009.
  • Afiliasi lokal • QNet,  QNet Malaysia, diterima sebagai anggota baik oleh Malaysia Direct Distribution Association (Asosiasi Distribusi Langsung Malaysia, MDDA) maupun Business Ethics Institute of Malaysia (Institut Etika Bisnis Malaysia (BEIM).
  • QNet masuk peringkat sebagai salah satu perusahaan pemasaran jaringan terkemuka di Indonesia oleh sebuah majalah bisnis terkemuka.
  • QNet mensponsori sebuah event besar CASE (Consumer Association of Singapore, Asosiasi Konsumen Singapura).
2010 
  • Untuk mencerminkan pertumbuhan organik, memperluas penawaran produk, operasi lokal, dan evolusi alam perusahaan, QuestNet menjadi sebuah perusahaan baru, QNet.
  • Executive Chairman QNet Ms. Donna Imson dinominasikan untuk 'Terbaik dari Yang Terbaik' Network Marketing Industri Award yang bergengsi oleh Multi-Level Marketing International Association (MLMIA), karena telah menjadi kontributor yang signifikan untuk misi MLMIA tentang memperkuat Multi Level Marketing seputar dunia.
  • Pembalap dari QNetTim QI-MeritusMahara.com Malaysia yang disponsori QNet, Luca Filippi selesai di urutan ke-2 dan tim selesai secara keseluruhan di urutan ke-4 pada Asia Seri GP2 2010.
  • Media menyambut QNet saat perusahaan membentuk kemitraan dengan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) sebagai sponsor resmi AFC Champions League sampai 2012.
  • Perusahaan menyelenggarakan Network Seminar Series (NSS) di Rusia, untuk pertama kali
  • QNet diberikan pengakuan sebagai Caring Company oleh Hong Kong Council for Social Service (Dewan Pelayanan Sosial Hongkong), untuk tiga tahun berturut-turut.
  • Promosi Top Performers’ Bonus Promotion 2010 QNet menjadi program insentif terbesar dalam sejarah perusahaan, dengan saham yang lebih besar diberikan kepada IR daripada sebelumnya.
  • Direktur Perusahaan ditunjuk oleh DSAS sebagai Bendahara Kehormatan
  • Perusahaan  bergabung dengan Association for Persons with Special Needs (Asosiasi untuk Orang Berkebutuhan Khusus, APSN)   untuk mencerahkan kehidupan dari 22 anak-anak selama Liga Champions AFC 2010.
  • QNet mengirim delegasi besar ke World Direct Selling Festival di Dubai untuk tahun kedua berturut-turut.
  • Prakarsa QNet Pays Forward dan Yayasan RYTHM ambil bagian dalam memberikan bantuan langsung kepada berbagai komunitas di Kazakhstan, yang meliputi sumbangan bus bagi Special Boarding School for Hearing Impaired Children (Sekolah Berasrama Khusus untuk Anak-anak dengan Gangguan Pendengaran.
  • QNet dan Yayasan RYTHM, melalui kerjasama dengan World Vision International, mengundang 50 anak dari Jatinegara, Jakarta Timur, menonton pertandingan AFC Champions League.
  • QNet dan The V mempersiapkan V-Convention lagi, di Putra Stadium di Bukit Jalil, Malaysia.  V-Malaysia 2010 direncanakan akan memecahkan rekor dengan perkiraan kehadiran sekitar 8000 tamu.
QNet menerima sertifikasi VeriSign CyberTrust yang didambakan, memperhatikan keamanan serta transaksi online yang aman dan stabil.

 

QNET Mengapa Berbasis Sosial?
QNet telah meletakkan dasar yang kuat dalam kegiatan kemanusiaan sejak pendiriannya. Komitmen kami terhadap tanggung jawab kami sebagai warga korporat yang baik diwujudkan melalui prakarsa dari RYTHM Foundation, perpanjangan tangan tanggung jawab sosial perusahaan dari QI Group.
RYTHM Foundation

Berasal dari singkatan Tingkatkan Derajat Anda Untuk Membantu Sesama/Raise Yourself To Help Mankind, RYTHM Foundation diciptakan untuk mengikuti pondasi yang menjadi dasar pembentukan QI Group dan anak perusahaannya, termasuk QNet, sejak tahun 1998. RYTHM merupakan acuan standar untuk semua kegiatan di dalam Grup; Yayasan ini adalah perwakilan dari semangat ini dan dipergunakan sebagai misi utama Grup Perusahaan QI.
Misi dari RYTHM Foundation adalah untuk membangun peluang dan kepedulian bagi mereka yang memerlukan. Yayasan ditujukan untuk menciptakan kondisi kehidupan yang layak dan melindungi lingkungan untuk memudahkan kelanggengan. Yayasan juga berusaha keras untuk memastikan bahwa anak-anak kita – simbol masa depan kita – aman dan mendapat dukungan, kini dan esok. RYTHM Foundation adalah detak jantung perusahaan dari Grup QI, menjaga agar kesadaran sosial karyawan tetap hidup dan bertindak untuk selalu mengingatkan akan tujuan inti perusahaan.
Keahlian, pengalaman, gairah dan dedikasi QI Qroup disalurkan dalam komitmen yang teguh untuk meningkatkan kualitas hidup pada masyarakat di seluruh dunia di tempat Grup beroperasi.
Cakupan bantuan, dukungan dan rehabilitasi yang dilakukan oleh RYTHM Foundation lebih dari sekedar menandatangani cek. Anggota Yayasan menjalani dan menghayati tanggung jawab mereka terhadap umat manusia. Komitmen dari Yayasan RYTHM diwujudkan dengan kisah-kisah nyata kehidupan seperti manajer Yayasan yang tinggal di komunitas penghuni liar Filipina di Taguig untuk membantu memantau kegiatan RYTHM Foundation yang sedang berlangsung di komunitas tersebut: membagikan makanan bergizi gratis, memberikan pendidikan, dan memastikan kesinambungan komunitas tersebut.
QNet Pays Forward



Melalui prakarsa ‘QNet Pays Forward’, perusahaan menjadi pendukung financial dan penyedia sumber daya bagi korban bencana alam, komunitas miskin dan masyarakat yang membutuhkan. QNet Pays Forward bukan sekedar mengimplementasikan suatu platform, tetapi lebih penting lagi, mengimplementasikan dan mendemonstrasikan dampak, mengukurnya, dan mengkomunikasikan pesan menggugah seraya menyediakan solusi yang berkesinambungan.
Kerap kali, IR kami menyampaikan permasalahan masyarakat dan individu setempat yang kurang beruntung untuk menjadi perhatian perusahaan, sehingga kami dapat menjalankan aktivitas QNet Pays Forward dalam upaya yang benar-benar nyata untuk memberikan sumbangsih bagi masyarakat di tempat kami beroperasi.
Staf korporat QNet di seluruh dunia juga ikut ‘pay it forward’, dengan mengunjungi badan-badan amal untuk menyumbangkan berbagai baran-barang yang diperlukan, uang dan menghibur penerima bantuan.   Donasi lain   untuk kegiatan amal dan kegiatan yang bernilai – dana yang dikumpulkan secara sukarela oleh karyawan perusahaan dan IR, lalu ditambahkan dengan jumlah yang sama oleh QNet – juga merupakan contoh sempurna prakarsa QNet Pays Forward, yang dimungkinkan melalui Yayasan RYTHM.
Beberapa proyek terbaru QNet Pays Forward termasuk:
  • World Vision International (WVI), yang membantu 121 anak di 11 negara melalui program pemberian sponsor selama dua tahun, dalam prakarsa amal korporat terbesar dalam sejarah WVI;
  • The United Nations World Food Programme;
  • Rainbow Project, suatu organisasi nirlaba yang difokuskan pada anak-anak penderita autis di Hong Kong

  • Uganda, 28 November 2008 RYTHM Foundation meningkatkan kehidupan orang-orang di Uganda
  • Regional Special Boarding School untuk anak-anak dengan Gangguan Pendengaran di Taldykorgan, di wilayah Almaty Kazakhstan

  • Proyek Pan Din Hai Pen Dao (Mengubah ‘Lempung’ menjadi ‘Bintang’), yang membantu anak-anak di Thailand agar menjadi bintang golf

  • Pemulihan pasca bencana alam untuk Angin Topan Ondoy (Filipina), Tsunami Aceh (Indonesia), Situ Gintung (Indonesia)
Topan Ondoy ( Filipina )

Tsunami Aceh  (Indonesia)

Situ Gintung (Indonesia)

  • Pengakuan Dari United Nations Children Funds (UNICEF)
  • Rumah untuk Tuna Netra dengan Berbagai Kecacatan di bawah perlindungan khusus Yang Mulia Raja Thailand.
Prinsip Vegetarian
Vegetarianisme di sini bukan merupakan suatu pilihan makanan atau pernyataan gaya hidup atau bahkan preferensi kesehatan; ini merupakan pernyataan perusahaan kami bahwa kehidupan itu sakral.
QNet menerapkan dan mempromosikan vegetarianisme sebagai suatu cara untuk membangkitkan kesadaran akan pemanasan global, kejahatan terhadap hewan, dampak produksi daging terhadap lingkungan, konservasi air dan energi, kepedulian kesehatan, dan manfaat yang luas dari pola makan vegetarian. Kami percaya bahwa pola makan vegetarian sangat membatasi jejak kaki ekologis manusia dan turut menjamin stabilitas lingkungan. Sejalan dengan prinsip ini, QNet memilih untuk hanya menyajikan hidangan vegetarian di semua acara dan fungsi korporat.
Cara Kerja dan Kinerja
Sebelum saya memperkenalkan cara kerja dan kinerja dari bisnis QNet ini, terlebih dahulu saya ingin anda mengerti beberapa perbedaan antara QNet yang berbasis pada Networking Murni, system MLM dan Money Game
QNET (PURE NETWORKING)

  1. Pembelian hanya 1x, dan berlaku untuk seumur hidup, dan bisa diwariskan, jadi tidak ada pembelian berulang
  2. Tidak ada system tutup poin
  3. Target anda ciptakan sendiri
  4. Komisi tidak berdasarkan level ataupun sistem bintang, karena semua komisi itu sama per penjualan yang tergabung didalam team itu sebesar $41,7
  5. 1 Nama yang terdaftar hanya boleh membeli 1 produk, hal ini dimaksudkan agar tidak ada stockist yang bisa saling menghancurkan harga
  6. Masa kadaluarsa barang sampai 15 tahun, tidak seperti barang yang dikonsumsi yang mempunyai masa kadaluarsa yang singkat
  7. Selalu ada pembinaan, training terfokus, karena memang system dari QNet intinya bagaimana cara kita bisa menciptakan diri kita dan membuat orang itu bisa berhasil didalam bisnisnya, dengan kita membantu orang yang ada dibawah kita, sama saja kita membantu diri kita sendiri.
  8. Global Market, karena selama 12 tahun perusahaan QNet ini sudah mencapai di 200 negara
  9. Memiliki pengakuan dari PBB
MLM (MULTI LEVEL MARKETING)
  1. Pembelian berulang, bisnis akan tetap hidup apabila anda selalu memperbaharui membership anda
  2. Ada system tutup poin yang terkadang memberatkan
  3. Ada target dari perusahaan, karena sebagai anggota kita diwajibkan melakukan pembelian pribadi sebagai salah satu syarat penutupan poin
  4. Komisi atau bonus berdasarkan prosentase dari level yang anda raih, dan biasanya separuh dari bonus yang anda dapat berupa barang yang bisa anda jual kembali.
  5. Bisa terjadi stockist, mengapa karena setiap anggota mendapatkan bonus selain dari uang juga separuhnya berupa barang yang bisa dijual kembali, dan bisa menimbulkan perang harga antar sesama anggota
  6. Masa kadaluarsa barang sangat singkat, karena biasanya berbentuk barang yang bisa dikonsumsi (berupa suplemen, vitamin, dll)
  7. Kurang adanya pembinaan yang terfokus, karena masing-masing anggota berpikir bagaimana mencapai poin yang harus mereka dapat, dan mereka lebih terfokus pada penjualan barang yang mereka miliki.
  8. Non Global Market
MONEY GAME
  1. Orang yang diatas yang diuntungkan
  2. Tidak ada barang yang dijual, produk juga tidak legitimate
  3. Pengembalian uang yang begitu besar dan tidak masuk akal tanpa kita melakukan usaha apapun
  4. Income akan dibayarkan berdasarkan janji/waktu
  5. Biasanya perusahaan ini akan tutup kurang dari 3th
CARA KERJA DARI QNET
Pendapatan yang bisa anda terima adalah mulai dari $30 – $15000/minggu/bisnis. Kira-kira menurut anda besar tidak pendapatan sampai $15000/minggu/bisnis?
Komisi yang bisa anda dapatkan ada 2 yaitu:
  • Komisi referensi (tergantung dari produk yang anda bisa jual, karena produk bermacam-macam) dimulai dari $30-$1700/produk/orang. (KOMISI REFERENSI HANYA DIBERIKAN KEPADA MEREKA YANG MAMPU MENJUAL SEBUAH PRODUK KEPADA ORANG LAIN)
  • Komisi team sebesar $41,7 per penjualan yang masuk didalam team anda dan bisa keluar apabila terjadi   (3 dikiri dan 3 dikanan = $250)
Syarat bisnis ini bisa berjalan :
  • Kualifikasi, anda membeli salah satu produk dari QNet ini dari mulai $590-$13.050, untuk bisa mendapatkan hak bisnis untuk seumur hidup dan bisa diwariskan
  • Aktivasi, anda hanya perlu mencari minimal 2 orang saja
  • Belajar dan ajarkan yang sudah anda rekrut itu untuk melakukan 3 syarat juga
Anda bisa melihat dari bagan diatas, disebelah kiri ada 3 orang, dan dikanan juga ada 3 orang, maka setelah terjadi 3 dikiri dan 3 dikanan akan keluar komisi team sebesar $250
Apabila terjadi 6 : 6 akan keluar $500
apabila terjadi 23 : 19 maka yang dihitung 18 : 18 = $1500, dan akan sisa 5 : 1 akan disimpan oleh perusahaan dan akan keluar bonus apabila di genapkan setelah kelipatan 3 dikiri dan 3 dikanan (berarti dikanan harus bertambah 2 menjadi 5:3)
POTENSIAL INCOME
Apabila di asumsikan setiap bulan anda dapat 2 orang, dan 2 orang itu juga dibina untuk mendapatkan 2, dan seterusnya dan seterusnya, berapakah yang anda bisa dapatkan didalam 1 tahun?
Total selama 12 bulan uang yang anda dapatkan adalah sebesar :
2+4+8+16+32+64+128+256+512+1024+2048+4096 = 8190 penjualan/partners
8190 x $41,7 = $341.000 atau sama dengan  3M
Anda bisa bayangkan berapa tahun yang diperlukan bagi seorang S1 yang bekerja setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore untuk mendapatkan uang tersebut?
Keunggulan lain dari QNet adalah tidak memberikan target kepada anggota, akan tetapi membebaskan anggota untuk menciptakan target mereka masing-masing. Seandainya anda mau cepat ataupun mau lambat itu tergantung anda sendiri. Sekarang mungkin anda berpikir bahwa dalam 1 tahun (12 bulan) mencapai uang sebesar itu mungkin terlalu manis dan terlalu mudah. Sekarang saya akan mengilustrasikan bahwa dalam rentang waktu 24 tahun pun anda akan tetap mendapatkan hasil sebesar itu.

Selama 24 tahun pun anda juga bisa mendapatkan apa yang sama dengan yang 12 bulan, semua itu tergantung pada kemauan anda untuk mendapatkan hasil.
Sekarang anda bayangkan apabila anda memiliki gaji 10 juta perbulan, anda tinggal hitung saja berapa yang bisa anda dapat selama 24 tahun. 10jt x 12 = 120.000.000 x 24 = 2,8 M  (dengan catatan semua pendapatan anda tabung dan dengan waktu kerja anda yang padat)
Jadi APAKAH PILIHAN ANDA???
“CHANGE AND THE WORLD WILL CHANGE WITH YOU. DON’T CHANGE   AND THE WORLD WILL STILL CHANGE WITHOUT YOU”
ANDA TERTARIK DENGAN BISNIS INI SILAHKAN HUBUNGI
(NUR AZIZ) 081326244409

 

:. Kesaksian

Testimonial dari beberapa orang yang sudah mengkonsumsi energized water dari Bio Disc untuk masalah kesehatan.
a.jpg
Bp Yusuf 48 thn alias Ko Kay Yu (Surabaya & Jakarta)- Bio Disc atasi darah tinggi, kolesterol, kualitas kerja dan tidur jadi baik (Sabtu 31 Maret 2007) Saya terkena penyakit darah tinggi sudah bertahun-tahun, 3 minggu yang lalu dikenalkan Bio Disc di WTC Sudirman (di kantornya Bio Disc). Saya langsung membeli 1 paket / 2 unit 1 untuk saya dan 1 untuk istri. Hal yang pertama yang saya lakukan adalah saya rendam Bio Disc disetiap air minum di rumah saya masing-masing selama 20 menit. Selain untuk air minum kemanapun saya pergi saya kantongi Bio Disc agar energinya bisa maksimal ke badan dan kalau tidurpun saya letakkan dibawah bantal / ditempelkan pada leher dgn menggunakan sapu tangan. Alhasil dalam hitungan hari tidur saya jadi nyenyak yang dulunya jam 2 / 3 subuh bangun sekarang tidur bisa pulas. Obat darah tinggi saya (yaitu novak) yang tiap hari saya harus minum sekarang setelah minum dan terapi scalar dari Bio Disc penggunaan obat sudah jarang dilakukan (sekarang hanya 2 butir satu minggu). Dengan mengantongi Bio Disc saat bepergian badan tidak terasa capai walaupun kerja bisa sampai 10 jam seharinya. Dan juga sebagai umat Budha yang sering meditasi sekarang konsentrasi meditasinya jadi sangat baik melalui air minum Bio Disc & letakkan Bio Disc di badan saat meditasinya.
Istri sayapun mengalami perkembangan kesehatan yang berarti. Setelah 2 minggu konsumsi Air Bio Disc saat pengecekan darah via laboratorium semua indikator tidak ada yang lebih ambang batas , baik untuk kolesterol, darah tinggi , asam urat (semuanya normal). Dulu biasanya kolesterol selalu di atas bertahun-tahun seprti itu. Selain itu sakit punggungnya sudah hilang sakitnya dan saat kerja didepan komputer Ybs menempelkan Bio Disc di badan dengan kain dan tidak terasa lelah / bisa menangkal radiasi walaupun lama di depan komputer. Bio Disc TOP (hubungi saya untuk mendapatkan konfirmasi langsung dari saya tentang Bio Disc ini , no telp : 0856.9.80.8000 )
b.jpgBp Jahja Taufik 61 thn (Jakarta) – Bio Disc atasi kolesterol, asam urat, lalu kualitas kerja & tidur jadi baik Sakit jantung ibunya terpecahkan oleh Bio Disc juga (Sabtu 31 Maret 2007)
Hal yang dirasakan saat mengantongi Bio Disc adalah 8-9 jam menyetir kendaraan sendiri tidak merasa lelah sama sekali. Sering kali pagi-pagi sebelum ada Bio Disc jari-jari di tangan kanan ada terasa pegal/ dikenal sebagai asam urat. Tetapi dengan rutin tiap hari minum air Bio Disc asam urat itu hilang tanpa harus makan obat. Kemudian pembuangan jadi lancar setiap hari , dulu saya merasakan sembelit , bisa 2-3 hari sekali baru BAB. Saat tidur saya selalu meletakkan Bio Disc dibawah bantal dan juga sama dengan kesaksian teman-teman yang lain tidur saya jadi pulas dan tidak gelisah. Baru-baru ini saya mengecek kolesterol saya via laboratorium selama 3 minggu konsumsi air dari Bio Disc (membuat air Bio Disc adalah merendam Bio Disc 20 menit di semua air galonan dirumah) kolesterol turun 25 point dari 224 menjadi 200 dan pegal-pegal pada pundak sudah tidak terasa sama sekali saat ini. Pernah saat 1x olah raga tenis meja, keesokkan harinya kaki dan tangan pegal-pegal (pegal oleh karena asam susu di otot karena sudah lama tidak berolah raga) maka saya melakukan terapi dengan merendam kaki di air hangat dan sekaligus meletakkan Bio Disc didalamnya. 1 jam kemudian pegal di badan dan kaki semuanya hilang. Bisa dirasakan energi Bio Disc ini nyata dan terasa baik untuk air minum / badan saya.
Pengalaman yang menakjubkan dari Bio Disc saat ibu saya (saat ini berumur 81 tahun) masuk RS ICU Graha Medika oleh karena dada sakit karena jantung, saya meletakkan Bio Disc dibawah bantal beliau. Saya berpikir bila usia lanjut dan jantung adalah masalah serius yang biasanya diakibatkan oleh karena penyumbatan saluran darah. Saya berpikir harus dengan operasi, balonisasi ataupun pasang ring agar sumbatan jantung itu bisa diatasi. Sebelum operasi dokter spesialis menyarankan untuk foto organ jantung di RS Harapan Kita pada hari kamis saat itu (hari keempat sejak ia masuk RS). Luar biasanya di hari ke 3 ibu saya sebenarnya sudah tidak merasakan sakit pada dadanya lagi sejak Bio Disc itu saya letakkan di bawah bantalnya hari Senin minggu itu (hari pertama ia masuk RS), tetapi untuk memastikan kondisi jantungnya baik maka foto tetap dilaksanakan dan hari Jumat hasil diperoleh dan mujizat hari Jumat Ybs boleh pulang karena tidak ditemukan penyumbatan / problema jantung kata dokter spesialis itu. Bio Disc betul-betul luar biasa (hubungi saya untuk mendapatkan konfirmasi langsung dari saya tentang Bio Disc ini , no telp: 0856.9.80.8000)
c.jpgBu Hj Cucu (Krawang) – atasi kolesterol tinggi, pinggang pegal dan kualitas tidur baik dan konsentrasi kerja jadi enak (wawancara hari Sabtu 31 Maret 2007 setelah 3 minggu gunakan Bio Disc)
Saya adalah pengusaha catering di Krawang Timur, setiap hari harus memproduksi 8000 bungkus nasi untuk masuk ke pabrik-pabrik disini. Waktu kerja biasanya mulai dari pukul 6 subuh sampai 6 malam. Saya menderita kolesterol tinggi dan leher terasa pegal dan panas setiap hari. Susah kerja jadinya jika penyakit itu timbul. Saat saya dikenalkan Bio Disc saya sudah rasakan langsung energi nya yaitu pinggang saya hilang sakitnya karena saya tempelkan Bio Disc selama 15 menitan. Energinya bisa saya rasakan baik ke garam, jari tangan, dan rokok juga. Semuanya mengalami perubahan rasa karena energi tersebut. Saya langsung membeli 1 paket (2 unit) 1 untuk saya dan 1 untuk suami. Setelah 1 minggu meminum air putih dari Bio Disc kolesterol saya turun dan tidak pernah timbul lagi sakit dilehernya. Tidur sayapun lelap dan bisa kerja dengan baik keesokan harinya. Pinggang pegal yang biasanya saya harus minum obat untuk hilangkan sakitnya sekarang ini tidak saya minum lagi obat-obat tsb takut kena ginjal. Sayuran yang untuk katering saya semprot dengan air Bio Disc semuanya jadi segar lagi dan tahan layu adalah juga bukti energi Bio Disc via air bisa ditransfer ke sayuran apalagi tubuh kita yang kandungan zat cairnya tinggi. Untuk anak dan menantu saya, sekarang saya sudah membeli 3 paket Bio Disc dan semua anggota keluarga saya mengalami kemajuan untuk kesehatannya. Dengan sehat baru bisa cari uang , ujar beliau saat diwawancari… (hubungi saya untuk mendapatkan konfirmasi langsung dari saya tentang Bio Disc ini , no telp: 0856.9.80.8000 )
Ibu Simatupang telah menderita diabetes selama lebih dari 20 tahun, eksim tidak pernah kering, asam urat dan kolesterol tinggi dan mulai mengalami penurunan fungsi ginjal sekalipun selalu memakan  bergagai obat-obatan dan diet ketat.  Setelah mengikuti terapi air energi dengan bio-disc, perubahan mencolok segera terlihat dalam waktu kurang dari 1 minggu Sekarang fungsi ginjal normal, kadar gula stabil, eksim sembuh, asam urat  dan kolesterol normal. Terapi dengan air energi Bio-Disc sungguh menakjubkan…..

Bapak Melky (Kupang)  telah mengalami gagal ginjal  yang cukup parah dan setahun terakhir harus cuci darah 2 x seminggu. Setiap kali merasa sakit, sesak, tidak bisa tidur, tidak nafsu makan dan tidak bertenaga dan tidak dapat buang air kecil. Keajaiban datang setelah mengkonsumsi air energi dari Bio Disc. Pada minggu ke2 Bpk. Melky tidak merasa sesak, bisa tidur nyenyak, nafsu makan dan bisa naik tangga dan juga mengalami perubahan lainnya seperti mulai dapat buang air kecil. Bio Disc telah mengurangi penderitaan Bapak Melky secara mengagumkan......

Bapak Max telah bertahun-tahun mengalami ngilu di lutut dan rasa sakit selalu berulang walaupun telah memakan obat-obatan. Gejala sakit  langsung lenyap setelah lutut  disinar dengan lampu senter  melalui Bio-Disc yang diputar berlawanan arah jarum jam hanya dalam waktu kurang dari 15 menit....Penyembuhan yang amat segera..

Testimonial from Melani Soesiawatie        
I'm really happy using BioDisc since I get many benefits from it. I'd like to share my experiences because I feel I have received a blessing from God.
The first time I knew about BioDisc was when I was at the V-Conference in Malaysia on April 2006. Honestly when I heard the presentation in the conference room attended by 2,500 people, I didn’t really understand it. I was honoured to be invited to the small 3 hour-briefing.  After that, I start understanding the root cause of why people get sick easily. I went through the demo also and I decided to buy BioDisc.

Why did I buy it? Just a simple reason. I have 2 sons, 8 & 3 years. They often get the flu & cough when their friends at school have get it. After that, it's my turn to have that "sweet disease". As a result I have to go to the doctor & spend around $30/person, equal to $90 for 3 persons. As I always say, ‘getting sick is very expensive’. If I buy this BioDisc for $370, I can use it to maintain my family’s wellness and health for 15 years .... It's really cheap. That's why I bought it at the V-Conference in Malaysia.

I got back home and used it to treat my drinking water everyday. I always bring it in my bag.  When I have lunch or eat at the restaurant, I always treat my beverage as much as I can with BioDisc. (It becomes an energy beverage). After 2 weeks I got amazing results. Here it is:

1. I always have problems after doing exercises on the treadmill. I always feel dizzy, sleepy and faint (which I'm not expecting) after my exercise. That's why I’ve stopped exercising for years. But after I drink energy water, I never feel dizzy, sleepy or faint anymore. I feel fresh & well after exercising, until this moment.
2. One day after doing exercises, as usual, I continued with swimming. Again I stayed feeling fresh after swimming and didn't feel tired. I realized it when I took a bath.
3. Another improvement. Usually, I always feel tired and faint after driving for a whole day. But now, after drink energy water everyday, I stay feeling fresh.
That's the amazing improvement to my body. I feel that the immune system of my body is getting better & better.
I strongly suggest to everybody to use BioDisc if you really care about your own health and wellness and if you really care about your family’s wellness & health.
As I always say GETTING SICK IS REALLY EXPENSIVE. Hope my experience will be a blessing for everybody.

Warm regards from happy customer,
Melani Soesiawatie

Ibu Larisma mengalami kaku  dari pundak hingga leher sebelah kanan akibat pola kerja  di depan komputer  dan juga mengalami pusing di sebelah  kepala (migrain).Setelah meminum hanya segelas air yang telah diberi energi melalui Bio Disc, rasa kaku dan pusing segera hilang.....

Setelah disimpan sehari di dalam kulkas dimana ada sebotol air energi dari Bio Disc, rambutan Binjai yang terkenal manis menjadi tidak bisa dikuliti dengan tangan saja karena kulitnya menjadi keras dan isinya menjadi kenyal, lebih segar dan lebih muda.
Energi Bio Disc meremajakan sel-sel buah  di kulkas......
------------------------------------------------------------------------------------------------
Ibu Ranap mempunyai kista didalam rahimnya  dan telah berbulan-bulan tidak  mendapat menstruasi. Ketika mulai terapi air  energi biodisc, pengalaman pertama yang mengejutkan adalah  ia kembali mendapat MENSTRUASI KEMBALI hanya 3 hari kemudian dan sebulan kemudian ketika merencanakan untuk membuang kista, kenyataan yang terjadi sangat mengejutkan :  KISTA HILANG….. TEKANAN DARAH nya yang selalu tinggi juga menjadi normal…
Dan banyak lagi pengalaman orang-orang yang sembuh dari penderitaan berbagai penyakit dengan menggunakan Bio-Disc.....

Bapak Heri mempunyai keluhan STIFF NECK akibat urat terjepit selama bertahun-tahun dan penyempitan yang membutuhkan fisioterapi serta message rutin selama bertahun-tahun. Setelah meminum air energi biodisc, keesokan harinya penyakit menghilang, tubuh segar dan  kualitas tidur sangat baik.

Bapak  Feri mengalami SAKIT DI DADA dengan gejala penyakit jantung dan tubuh lemas. Terapi air biodisc mengembalikan staminanya dan menghilangkan gejala penyakit lainnya.    Istri seorang kawannya menderita INSOMNIA/ tidak dapat tidur. Setelah meminum sebotol air biodisc, pada malam harinya beliau tidur  dengan nyenyak sekali...

Ibu Hani mengalami kecelakaan beberapa tahun lalu yang berakibat URAT TERJEPIT  DAN PENYEMPITAN pada daerah tulang panggul. Setelah melahirkan secara caesar ,  tulang panggul sering sakit dan mengakibatkan lemas dan rasa KESEMUTAN DAN KRAM sepanjang tungkai kaki. Setelah meminum sebotol air yang telah dienergikan dengan biodisc, gejala kram dan kesemutan hilang. Sekarang Ibu Hani terus melakukan terapi dengan meminum air  energi biodisc..

BIO DICS  MENGURANGI SAKIT AKIBAT BENTURAN. Ketika anak saya terjatuh di tepi kolam renang dengan begitu kerasnya,  saya semula panik. Tapi saya segera teringat BioDisc dan dengan yakin saya gunakan senter  kearah belakang kepala yang terbentur dan biodisc diputar  berlawanan jarum jam selama sekitar 15 menit. Ajaib.. bekas benturan yang saya perkirakan akan berakibat bengkak, ternyata tidak  jadi bengkak ataupun memar. Hal serupa juga saya alami sendiri ketika tulang kering saya terbentur kaki meja yang tajam, saya menjerit kesakitan dengan tulang kaki berdenyut-denyut. Ketika saya gunakan biodisc  diatas lokasi benturan dengan memutar berlawanan jarum jam saya merasa seperti ada tenaga yang menarik-narik denyutan di kaki saya. Hanya 15 menit, rasa sakit hilang dan tidak jadi bengkak atau memar setelah itu. Terima kasih BIODISC


PEMBUKTIAN-PEMBUKTIAN :

Dekatkan rokok, garam, coca cola, salah satu telapak tangan ke air bio disc ini (TERJADI PERUBAHAN RASA & BENTUK).
Energi melawan bakteri busuk pada ikan yang diletakkan diudara terbuka, yang disemprotkan Air Bio Disc menjadi tahan lama
Air Bio Disc bisa menyembuhkan luka lebih cepat

MOLEKUL KECIL :
Masak mie instan (SETELAH MASAK AIR LEBIH KUNING DIBANDING AIR
BIASA), kumur mulut saat pedas (CEPAT KURANGI TANPA PERLU BERGELAS-
GELAS AIR), masak nasi (LEBIH WANGI AROMANYA)

BIO DISC BUKAN UNTUK PENYEMBUHAN TETAPI  UNTUK KEBUGARAN DAN KESEHATAN.
PENEMUAN ABAD 21 UNTUK KEBUGARAN DAN KESEHATAN YANG SANGAT MENCENGANGKAN.........

Wawan Setiawan, 44 thn
“Saya merasa sakit pada mata sebelah kiri sehingga penglihatan saya terganggu dan tidak bisa melihat untuk jarak jauh.Setelah mengkonsumsi air Bio Disc selama 4 bulan, sehari 5 gelas mata kiri saya membaik dan penglihatan menjadi jelas. Pada tengkuk saya juga ada benjolan, kemudian saya coba gosokkan botol berisi air Bio Disc selama 1 jam. Setelah itu saya rasakan benjolan itu kempis..”
Bapak Sudirga, 66 thn
“ Saya sudah 3 tahun menderita batuk, tidak sembuh-sembuh. Lalu saya minum air Bio Disc selama 3 bulan dan saya taruh air dalam botol yg diletakkan dipojok kamar tidur saya. Alhamdulillah batuk saya membaik…”
Ibu Kartika, 37 thn
“Waktu malam saya sering merasa sulit tidur dan gelisah. Kemudian ada teman saya yang menyarankan untuk menaruh air biodisc dalam botol dan diletakkan disudut-sudut kamar saya. Setelah saya lakukan, sekarang saya sudah bisa tidur nyenyak dan tidak gelisah lagi”
Ibu Ii Solihat, 64 thn
“Bronchitis saya membaik setelah saya minum air biodisc selama 3 bulan secara rutin, dan menggosokkan punggung saya dengan botol yang sudah diisi air bio disc. Sampai sekarang saya masih terus minum air bio disc….”
Bapak Risman, 52 thn
“Saya penderita batu ginjal. Ketika teman saya membawakan air biodisc saya minum rutin selama 2 hari sekali minum 1,5 liter. Setelah hari kedua batu ginjalnya keluar waktu saya buang air kecil (kencing).”
Ibu Hana, 41 thn
“Saya punya tekanan darah tinggi, saya coba minum air biodisc. Setelah satu minggu hipertensi saya sembuh”
Bapak Dindin, 52 thn
“Sudah 2 tahun saya tidak boleh lagi ikut donor darah dengan alasan kesehatan. Trus saya dapat informasi tentang air biodisc,saya minum. Setelah 7 hari say minum, saya bisa ikut donor darah lagi!”
Budiman, 29 thn
“Perut saya kembung, lalu saya coba gosok dengan botol yg saya isi dengan air biodisc. Saya putar botolnya berlawanan arah jarum jam”
Untuk terapi energized water dan mendapatkan air bio disc GRATIS silahkan menghubungi no. telp : 0856.9.80.8000

Arina - 57 tahun - Jakarta
Sejak masih muda saya sudah menderita asma dan hampir setiap hari saya minum obat asma yang dianjurkan dokter. Umur saya sekarang 57 tahun dan lutut saya mengalami pengapuran sehingga membuat saya tidak bisa berjalan jauh apalagi harus jongkok, sangat sakit sekali apabila saya lakukan hal tersebut. Satu atau dua minggu sekali saya harus ke dokter untuk disuntik cairan yang dapat menghilangkan rasa sakit ke lutut saya. Pada awal tahun 2007 anak saya memberikan saya Bio Disc untuk dicoba, namun saya menolaknya dengan alasan saya tidak mau berhubungan dengan hal-hal yang mistik (karena semula saya mengira itu mistik). Kemudian anak saya setiap hari memenuhi gelas saya dengan air yang sudah dilewatkan Bio Disc tanpa sepengetahuan saya dan setiap malam lutut saya disinari dengan cahaya Bio Disc, itu pun saat saya sudah tertidur lelap. Tiga minggu berlalu, saat memetik sayuran tanpa sengaja ternyata saya sedang duduk di lantai dengan kaki terlipat. Saya kaget sekali, "Kok bisa!" dan tanpa saya sadari ternyata selama ini saya tidak minum obat asma. Genap setahun, lutut saya membaik dan asma saya jauh berkurang. Itulah yang membuat saya percaya ternyata Bio Disc bukan mistik tapi penyembuhan alami yang modern. Terima kasih untuk anak saya yang mencintai saya. Tuhan memberkatimu!
Satim Rangkas - Tangerang
Saya seorang supir truk dan menderita diabetes selama bertahun-tahun. Beberapa tahun yang lalu saya harus merelakan salah satu jari kaki saya diamputasi dokter. Hari demi hari kondisi saya makin memburuk sehingga telapak kaki saya makin membusuk (gambar 3). Akhirnya saya diperkenalkan Bio Disc oleh teman saya. Setelah minum air energi, saya melakukan terapi rutin dengan merendam kaki dalam air energi (gambar 1) dan menyinari ginjal saya dengan energi scalar (gambar 2). Pada 1 Oktober 2007 gula darah saya semula 460, setelah 1 minggu minum air energi Bio Disc turun menjadi 360 dan 1 bulan kemudian turun drastis menjadi 105. Terima kasih untuk Bio Disc yang telah menyelamatkan kaki saya (gambar 4).

Johny - 19 tahun - Jakarta
Ibuku asam urat, ibuku umur 55 tahunan dan keluhkan setiap pagi asam urat melanda persendian kaki dan tangan. Kaku dan sulit digerakkan karena sakit. Waktu saya membeli Bio Disc untuk direndam air galonan dan bisa sembuhkan asam urat, ibu saya tak percaya. Tetapi karena sudah ada Bio Discnya, ibu mau minum air berenerginya total mengganti air galonan biasa. Sekaligus tiap pagi Bio Disc yang berupa kristal/kaca bulat berdiameter itu digosok-gosok berbarengan dengan adanya sinar matahari pagi saat ibu berjemur. Alhasil dalam 5 hari ibu saya sudah tak rasakan asam urat walaupun itu sudah dialami bertahun-tahun. Jadi untuk teman-teman yang baca kesaksian ini tolong infokan tentang Bio Disc agar orang-orang yang dicintai bisa peroleh manfaatnya. Tuhan memberkati.

Darmadi - 60 tahun - Jakarta
Selama lebih dari 20 tahun kadar kolesterol saya selalu di atas batas normal 200 mg/dL. Saya minum air Bio Energi selama 8 bulan, dengan pola makan dan olahraga yang sama dan tanpa obat. Luar biasa, kadar kolesterol saya turun dari 230 mg/dL menjadi 173 mg/dL.

Susanto - 20 tahun - Jakarta
Bio Disc atasi sulit tidur yang menahun. Saya memiliki ibu yang sulit tidur 5 tahun terakhir ini. Baru tidur 2-3 jam sudah bangun lagi dan badan pegal-pegal setiap hari. Untuk tidur sampai-sampai minum 5 butir obat tidur/ketagihan. Kadang-kadang dicari tahu penyebabnya, kata ibu tidak ada apa-apa. Mungkin banyak pikiran? Memang masalah dagang atau rumah tangga senantiasa ada, tetapi itu tidak terlalu berat. Sampai akhirnya saya minumkan ibu dengan air berenergi dari Bio Disc dan mengganti semua air di rumah dengan air berenergi dari alat ini. Ibu masak pun gunakan air ini. Alhasil setelah pembuangan racun tubuh, pancaran energi positif dari Bio Disc membuat ibu bisa tidur lelap hari ke-7 atau ke-8 (terapi air putih selama 7 hari) memberikan hasil positif. Bangga rasanya bisa membahagiakan ibu sendiri walau saya masih muda tetapi bisa memberikan yang terbaik.

Diana - Jakarta
Anak saya Jane Djalimin umur 5 tahun sekolah TK Internasional di Jakarta. Saat semester pertama, rapornya dari 34 mata pelajaran menunjukkan 15 nilai B dan 19 nilai C (B=Bagus; C=Cukup; K=Kurang) dan rangkingnya 14 dari 26 murid. Kemudian suami saya membeli Bio Disc pada bulan Februari 2007 dan selalu menggunakan Bio Disc setiap harinya, mulai dari minum air energinya, meletakkannya di bawah bantal saat tidur dan setiap pagi menciptakan energi cahaya scalar dari matahari ke kepala Jane serta tubuhnya. Setelah beberapa bulan menggunakan Bio Disc ke Jane, tiba-tiba dia mulai merasa Jane menjadi lebih fokus, lebih mudah mengajarinya dan daya ingatnya menjadi jauh lebih meningkat. Kemudian saat semester kedua berakhir, rapornya menunjukkan 31 nilai B dan hanya 3 nilai C, dia menjadi rangking pertama di kelasnya. Walaupun gurunya terkejut melihat seorang murid normal yang bisa dikategorikan murid di bawah rata-rata menjadi rangking pertama, hanya dengan cara yang sederhana menggunakan Bio Disc, ternyata itu bisa meningkatkan mentalnya, juga fokus di sekolah.
Satrio - 43 tahun - Jakarta
Saya mempunyai mertua yang sakit batu empedu dan harus segera dioperasi. Teman saya mengenalkan saya dengan Bio Disc. Ibu mertua saya cobakan untuk minum air Bio Disc dan discalar dengan menggunakan senter selama + 7 hari dan merasa tidak sakit lagi. Setelah 1 bulan beliau sembuh total. Alhamdullilah TIDAK JADI DIOPERASI.

Larisma - 45 tahun - Jakarta
Ibu Larisma mengalami kaku dari pundak hingga leher sebelah kanan akibat pola kerja di depan komputer dan juga mengalami pusing kepala sebelah (migrain). Setelah meminum hanya segelas air yang telah diberi energi melalui Bio Disc, rasa kaku dan pusing segera hilang. Setelah disimpan sehari di dalam kulkas dimana ada sebotol air energi dari Bio Disc, rambutan Binjai yang terkenal manis menjadi tidak bisa dikuliti dengan tangan saja karena kulitnya menjadi keras dan isinya menjadi kenyal, lebih segar dan lebih muda. Energi Bio Disc meremajakan sel-sel buah di kulkas.

Julie Ying - 42 tahun - Singapore
Karena masalah pernafasan saya diberitau bahwa Bio Disc bisa menghasilkan energi dan mungkin bisa menolong masalah pernafasan saya. Maka saya membeli 1 buah dan mencobanya. Suatu hari sambil duduk dan membaca koran, saya merasa sangat tidak nyaman dan tidak bisa bernafas. Lalu saya gunakan Bio Disc dan menyimpannya di dada saya. Perlahan-lahan saya merasa lebih baik. Saya minum air Bio Disc setiap hari dan menyimpan Bio Disc di bawah tempat tidur saya setiap malam. Ketika bangun tidur di pagi hari, tubuh saya terasa ringan dan segar. Saya juga mempunyai masalah kulit dan sakit punggung. Selama tidur, kulit saya selalu terasa gatal. Sekarang, punggung saya terasa lebih sehat dan kulit saya tidak lagi gatal-gatal dan menjadi lebih halus. Masalah pernafasan pun telah terselesaikan. Bio Disc telah meningkatkan kesehatan saya.

Ivone - 47 tahun - Jakarta
Tanpa sengaja saya jalan dan tertusuk paku, dan menjadi bengkak sehingga saya tidak bisa jalan. Kemudian saat saya akan tidur saya tempelkan Bio Disc di tempat yang luka semalaman. Pagi harinya bengkak sudah berkurang dan saya bisa jalan kembali.


Mari, investasikan kesehatan ANDA bersama BIO DISC
sekarang juga !!




OFFICE & CONTACT PERSON

HEAD OFFICE :


QUEST INTERNATIONAL LTD.
47/f bank of China TowerNo.1 Garden Road, Hong Kong
Tel: +852 2263 9000
Fax: +852 2827 183312
/F Jubilee Centre18 Fenwick Street, Hong Kong
Tel: +852 3669 0606
Fax: +852 2865 1028



Kantor Perwakilan Indonesia :
        JAKARTA                                            SURABAYA

World Trade  Center Complex           BRI Tower,5th Floor Suite 500
Wisma Metropolitan II Lantai 15       JL.Basuki Rahmat No.122
JL.Jend.Sudirman Kav.29-31             Surabaya 60271
Tlp   :  021 5268660 -62                      Tlp     :   031 5480020
 Fax :  021 5268663                              Fax   :   031 5480019


QUEST INTERNATIONAL LTD.
THE BIG TEAM QNET-DEMAK1 ORA UMUM
Buko,Wedung,Demak.Indonesia

SEGERA HUBUNGI :
Telp 081326244409    ( Nur Aziz )
Support
Email : qnetdemak1@gmail.com
Blog  : www.qnet-demak1oraumum.blogspot.com

CARA REGISTRASI GABUNG BISNIS DAN BELI PRODUK

CARA REGISTRASI & UPGRADE HAK USAHA STEP BY STEP

LANGKAH YANG PERTAMA
a) Buka Official Website QUESNET :
http://www.qnet.net/
b) Klik “Join Us” yang ada di pojok kanan atas.

c) Pada halaman "Refferer Information":
Isi IR ID dengan :
HY731361
Isi negara dengan : Indonesia
Pilih :
"An Individu" kalau pribadi atau "A Company" kalau atas nama perusahaan , kemudian klik “Next”. Rincian referer nama anda akan muncul.

 
d) Pada halaman "Registrasi For Individual":
Isi data pribadi, Password QA dan IR anda dengan lengkap dan benar.
"Cheque name" menandakan bahwa nama anda akan muncul pada cek pembayaran.
Klik "Policies & Prosedures", menandakan bahwa anda telah membaca dan menyetujuinya.
Lalu kilk "Confirm"






e) Pada halaman "Preferred Placement Position"
Isi IR ID dengan :
HY731361
Kemudian klik
"Verify Placement".
Isi TC ext :
001, pilih posisi : kanan/kiri
Lalu klik
"Continue" 

 
f) Pada halaman "Select Starter Kit Type":
Menunjukkan pilihan antara Reguler Register atau dengan Starter Kit.
Pilih salah satu pilihan A, B, atau C.
Pilih “Option A biaya registrasi US$ 10" , kemudian klik “Continue”. (disarankan)


g) Pada halaman "Payment Option"
Tentukan mata uang yang anda pergunakan : Dollar atau Euro.
Kemudian pilih metode pembayaran, dengan "Credit Card" atau "Quest E-Card"



h) Bila memilih
"Credit Card"
Akan muncul kotak dialog yang mengkonfirmasikan bahwa benar-benar pemilik credit card.
Isi dengan lengkap dan benar.
Tekan
"Confirm"

 
i) Bila menggunakan "E-Card"
Isi No E-Card dan Pin.
Kemudian klik "Validate".
Lalu klik "Confirm"




j) SELESAI, simpan bukti registrasi (catat nomor No.ID Anda!).

 
LANGKAH KEDUA ( UPGRADE KE HAK USAHA)

Untuk langkah yang kedua atau Upgrade hak usaha disini penting karena berarti kita telah menjadi custumer,atau agen dari perusahaan yang pada nantinya kita akan dibayar berupa cek dolar yang langsung dikirim ke Alamat tempat tinggal kita,perlu diingat produk yang kita beli harus kategori 1 CUV,sebagai contoh kita membeli produk yaitu Amezua Bio Disc,atau Chipendant itu sudah cukup dan sekarang kita bisa memulai dibisnis ini (rata-rata teman2 yang gabung dibisnis ini ambilnya BIODISC dan CHIPENDANT karena sudah terbukti untuk penyembuhan),sekarang silahkan :

(a) Buka Official Website BIODISC :
http://www.qnet.net/
(b) Klik “Login” yang ada di pojok kanan atas
(c) Isi “No.ID” dan “Password” yang anda isi pada saat registrasi
d) Di halaman Produk:
Perhatikan Kategori Produk, lalu klik untuk melihat berbagai macam jenis produk.



Pilih produk yang anda inginkan dan klik Add to cart untuk menambah ke keranjang belanja anda.
Klik "add to produk" untuk kembali ke katalog produk dan menambah produk lain.




Klik "delete to remove" untuk menghapus daftar belanja anda atau "Empety Cart" untuk menghapus semua daftar belanja anda.

Klik I have read and agreed to the Terms and Condition, pilih mata uang yang digunakan, Dollar atau Euro.
Klik“Checkout” apabila anda merasa cukup berbelanja.



Verifikasi pesanan dan pengiriman rincian
Kirim ke alamat sesuai alamat anda atau alamat yang lain. Klik Lanjutkan untuk melanjutkan, atau Batal untuk membuat perubahan dalam pesanan Anda


(e) Cara pembayaran sama seperti pembayaran registrasi
(f) Simpan bukti pembelian.



SELAMAT BERBELANJA

HARGA PRODUK RUPIAH


HARGA PRODUK

HARGA RESMI BIODISCDari Official Website Questnet Ltd.(*Bonus langsung 1 UV Franchise Business untuk setiap produk).
1 unit Amezcua BioDisc RP. 6.600.000,-


1 unit Amezcua Stainless Steel Chi Pendant RP. 6.930.000,-



Catatan.
Bagi yang pengin membeli produk dijaringan kami di Qnet Oraumum jaringan DEMAK1  Cukup membayar Rp.6.500.000,-(Perbiji),sekaligus mendapat Sertipikat TCO (Hak usaha)QuestNet  lebih jelasnya Hubungi  Support Team


The Bigest TEAM QNET ORAUMUM DEMAK
Buko,Wedung,Demak.Jawa tengah,Indonesia
Telp + 62281326244409
Telp + 622717511733
Email : qnetdemak1@gmail.com

MARKETING PLAN

MARKETING PLAN

SISTEM BISNIS
SISTEM BISNIS : FLAT MARKETING
Setiap Penjualan Langsung (Direct) atau Penjualan Tak Langsung (In-Direct) Mendapat Komisi  US $41,7 /Unit ,Keuntungan :
1) Income sama rata US$41,7/UNIT;
2) Kerja sama Tim (Income sama rata);
3) Passive Income;

Bukan MLM;
(a) TIDAK ADA level
(b) TIDAK ADA persentase
(c) TIDAK ADA target
(d) TIDAK ADA tutup point
(e) TIDAK ADA belanja rutin setiap bulan.




 
CARA KERJA BISNIS
Setelah Registrasi Hak Usaha:

A) Anda mempromosikan 1 unit produk kepada konsumen/untuk Anda sendiri (bebas produk apa saja, lokasi di Negara mana saja)

B) Setelah itu Anda harus merekomendasikan 2 orang untuk Registrasi Hak Usaha, untuk menjadi Tim baru Anda (Tim 1 & Tim 2)
C) Anda Harus membimbing Tim baru Anda tersebut untuk menjalankan Point (A), (B)
Anda hanya perlu mencari 2 Independen Representatives (IRS) yaitu untuk menempatkan satu di kiri dan satu di kaki kanan yang langsung ditempatkan dibawah Anda. Anda akan dipanggil Tracking Centres (TCS). Kemudian anda membantu dan melatih mereka untuk menduplikasi proses. Mereka harus menemukan 2 Independen Representatives (IRS) baru di bawah masing-masing. Anda harus bekerja dengan keseimbangan TCs kanan dan kiri atau keseimbangan produk transaksi yang diukur melalui Unit volume (UVs) sehingga memenuhi syarat untuk komisi. Recruits tambahan yang dibuat oleh Anda akan ditempatkan di level di bawah tingkat pertama. Ini adalah salah satu "kelebihan" yang paling menarik karena Anda hanya perlu dua sponsor IRS untuk berpartisipasi dalam rencana kompensasi. Konsep ini benar-benar. Rhythm: R eally H ELP Y ou T o H ELP M ankind! sistem biner yang membayar berdasarkan unit volume (UVs) yang diperoleh dari IRS atau TCS. Ini adalah hukum Network Marketing, bukan skema piramida atau mendapatkan-skema cepat kaya.



Potensial penghasilan bisnis :
US$250/ Hari minimal – US$15,000 /Hari maximal
Penghasilan bisnis Anda diambil perminggu dengan kelipatan minimal US$ 250
(Omset Tim = 6 Unit ) Yaitu
SETIAP terjadi omset 3 Unit dalam Tim 1 dan 3 Unit dalam Tim 2 (akumulasi baik dari omset referal langsung Anda sendiri dan dari Tim Anda).

Keuntungan:
1. Penghasilan diambil perminggu
2. Bila ada sisa Unit : Tidak hangus!!!
3. Sisa Unit diakumulasikan ke omset minggu selanjutnya.

 







Rencana kompensasi

1. Dasar sisa Pendapatan: Direct Referral 6% dari BV, Indirect Arahan
     sampai tingkat 4 : 3% , 9% , 15%.
2. Infinity Bonus: 0%, 1.5%, 3.0%, 4.5%, 6% (min 6 arahan langsung
     dan di atas)
3. Generasi Bonus: 1.5% dari BV





Dengan asumsi bahwa semua Perwakilan Independen (IR) akan mereferensi IR baru. Dalam kurun waktu 30 hari dari tanggal mereka bergabung dengan QNET.NET. Tentu saja, beberapa IR hanya pelanggan dan bukan Bisnis Pelanggan yang berniat untuk memperoleh pendapatan pasif dengan mengikuti Rencana Bisnis.
Pendapatan tersebut di atas adalah yang lebih menarik daripada rata-rata pekerja kerah putih di Malaysia. Selain itu, bisnis akan terus berkembang selama produk yang dijual dan layanan perusahaan tetap memuaskan.





Dengan asumsi pada tahun pertama, semua IR di bawah anda 2 tim mengikuti Rencana Bisnis dan mereferensi 30 IR untuk setiap Pelacakan Centre (TC). Untuk setiap pencocokan dari 3 UV, komisi dari USD250 akan dibayar. Jadi selama 30 IR, komisi yang akan dibayarkan USD2, 500,00.

Dalam waktu 6 bulan, masing-masing tim beranggotakan 60 IR akan mereferensi kesuksesan yakni 50%, 30 IR, bukan hanya 60 baru IR.Ini akan menghasilkan lain USD2, 500,00.

Sebagai berikut 3 bulan, masing-masing tim beranggotakan 90 IR akan mereferensi 30 baru IR. Komisi akan dibayar lain USD2, 500,00.

Yang berlaku dalam 1 minggu, setiap tim akan mereferensi 120 IR lain 30 baru IR dan komisi akan dibayarkan USD2, 500,00.

Setelah 2 tahun, masing-masing tim diharapkan akan tumbuh hingga 150 IR oleh kemajuan biner. Jadi dalam sehari, setiap tim mungkin mampu untuk mereferensi 30 baru IR. Sehingga pendapatan dalam satu hari adalah USD2, 500,00.

Oleh karena itu jika semua IR yang sama berbagi visi dan misi untuk mencapai kebebasan finansial, Business Plan akan bekerja.

Rencana Bisnis adalah seperti berkelanjutan? Sekarang 30 IR dianggap sejak 30 UV setiap IR harus mendapatkan 1 UV untuk mengaktifkan nya Trading Centre (TC). Dalam hal volume penjualan produk, persentase rasio pembayaran komisi untuk total volume penjualan hanya 0,0833%. Bahkan jika terdapat 600 IR Anda Pelacakan Centre (TC) berbagi produk penjualan, total komisi yang hanya sekitar 50% dari Produk Penjualan volumes. QTNET telah sekitar selama 12 tahun dan saat ini semua berkelanjutan. Rencana masa depan Anda hari ini dengan QTNET!
-Langsung dengan Ecard yang diambil dari brankas anda masing-masing.
-Langsung dimasukan ke tabungan pribadi Anda,
- menggunakan Cheque (cek).

MODAL
Modal untuk Registrasi Hak Usaha = US$10 (Sekitar Rp.100 ribu)
Anda akan memperoleh:
a) No. Hak Usaha QI Group;
b) Virtual Store
c) Brosur bisnis;
d) Exclusive room untuk meeting & presentasi (WTC Sudirman Wisma Metropolitan II lantai 11 & 15)
e) Mentor pembimbing (Independent Representative).

Support menjalankan bisnis qnet.net

Sebelum melangkah dalam bisnis ini mungkin perlu dipersiapkan mental dan pemahaman terlebih dahulu  agar jauh-jauh hari apabila sudah gabung dalam bisnis Quesnet tidak tmbul rasa kecewa dan di bisnis ini mungkin pertama kita harus kerja keras,mendengar celotehan dari teman-teman dekat tapi bila kita sudah mempunyai keinginan kuat untuk mendapatkan sesuatu yaitu perubahan finansial,dan diperlukan kesabaran dan kegigihan,karena tidak ada suatu kesuksesan yang didahului dengan kerja keras.(intinya kata orang jawa tanggapan kita harus siap di Ngentahi,dibilang apus2,dibilang menjerumuskan)tapi yakinlah pada diri kita bahwa kita menjalankan bisnis ini,karena tuhan tak akan membiarkan jika kita sudah bekerja keras suatu saat pasti kita dapat hasil yang nyata.

Ahli ekonomi pemenang hadiah NOBEL, MILTON FRIEDMAN, mempopulerkan sebuah pepatah lama:,"TIDAK ADA MAKAN SIANG YG GRATIS" Ini merupakan cara lain untuk mengatakan BAHWA TIDAK ADA JALAN PINTAS DAN MUDAH. SUKSES-KEBERHASILAN ITU TIDAK GRATIS, KITA HARUS MENGUSAHAKANYA. KERJA KERAS, JAM KERJA YG PANJANG,KETEKUNAN,GIGIH,DISIPLIN DIRI,MAMPU MEMPERTAHANKAN PERSPEKTIF DAN KEYAKINAN. MERUPAKAN BAGIAN DARI HARGA YG HARUS KITA BAYAR. HAMPIR TANPA PENGECUALIAN, ORANG-ORANG YG SUKSES PERNAH MENGALAMI BANYAK KEGAGALAN. TETAPI MEREKA TIDAK MENYERAH DAN LANTAS PUTUS ASA DAN BERHENTI DITENGAH JALAN SEBELUM TERCAPAI TUJUAN. UNTUK SUKSES DI BISNIS APAPUN MENUNTUT KOMITMEN DAN TINDAKAN NYATA. YANG TERPENTING, GIGIH DALAM MENGEJAR KESUKSEKSESAN. KARENA SUKSES JARANG DATANG SEKONYONG-KONYONG, KERJA KERAS DAN KETEKUNAN AKAN MEMBAWA KE TUJUAN KITA.
JIKA KITA BELUM SUKSES BERARTI KITA BELUM CUKUP MEMBAYAR HARGANYA.. DAN TIDAK ADA YG PANTAS DIPERSALAHKAN KECUALI DIRI KITA SENDIRI.

YAH JELAS KAN.. DIMANAPUN SEORANG PEMENANG/SUKSES adalah yg mendapatkan PENGHARGAAN ATAU PENGAKUAN.. dan dijadikan contoh.. SEMUA ORANG MENGINGINKAN MENJADI SUKSES DAN MENJADI PEMENANG.. DAN KEBANYAKAN MENYUKAI PROFIL /SOSOK ORANG SUKSES.. Coba lihat di toko buku APAKAH ADA BUKU BAGAIMANA CARA GAGAL ..? SEMUA TENTANG SUKSES.. SETIAP ORANG MEMPUNYAI PELUANG YG SAMA UNTUK BiSA SUKSES. TETAPI tidak semua orang bisa SUKSES .. yg berhak SUKSES adalah mereka yg berani MEMBAYAR HARGA SUKSES tersebut. JADI BILA INGIN SUKSES DALAM SUATU BIDANG BISNIS ATAU yg lainnya.. BERTANYALAH PADA AHLINYA artinya bertanyalah pada orang yg TEPAT DAN TERBUKTI SUKSES DIBIDANGNYA. DAN BERGAULLAH DENGAN MEREKA PARA PEMENANG YG MEMILIKI KEYAKINAN DAN KEPERCAYAAN DIRI YG KUAT. SEMAKIN YAKINLAH ANDA BAHWA ANDA PUN DAPAT MENJADI SUKSES JG.

TETAPI JIKA ANDA BERGAUL DAN BERTANYA PADA MEREKA YG GAGAL, ORANG YG CENGENG SUKA MERENGEK,MUDAH MENGELUH,SUKA MENGHAKIMI DENGAN NEGATIF SESUATU HAL, INGIN SUKSES TAPI TIDAK ADA TINDAKAN NYATA.. AKHIRNYA ANDAPUN MENJADI SEPERTI MEREKA JG. SEMUA TERGANTUNG PILIHAN ANDA.

INI SARAN SAYA:...
Jika ada yang mau join dan tertarik untuk menjalankan bisnis ini. Lihat dulu Profilnya dan siapa pemiliknya harus betul-betul jelas,kalau sebuah Perusahaan Pemiliknya perorangan pewarisnya belum tentu bisa melanjutkan . JANGAN TERGIUR KARENA IMING-IMING HASIL BESAR, BISA CEPAT KAYA, DLL... hal ini bisa dijadikan motivasi saja UNTUK MEMACU DIRI.
TAPI SEBELUMNYA PELAJARI DULU
 1.SIAPA PEMILIKNYA..PERORANGAN APA NEGARA
 2.BAGAIMANA JANGKA PANJANGNYA
 3.BAGAIMANA SYSTEM / MARKETING PLANNYA,
 4.HUKUM PEMERINTAH DAN HUKUM AGAMA ADA APA TIDAK
 5.PRODUKNYA SANGAT LAKU APA TIDAK DI DUNIA INTERNATIONAL.
KARENA TIAP ORANG PUNYA KRITERIA SENDIRI TENTANG SYSTEM YG DISENANGI JG PRODUKNYA. Tapi klo sudah merasa OK' YAKINKAN BETUL DIRI KITA bahwa KITA MAMPU MELAKUKAN nya, karena PROSES PERJALANAN pekerjaan MEMBANGUN BISNIS TIDAK MUDAH untuk dilakukan, karena kita berhubungan dan berinteraksi langsung dengan berbagai type individu yg akan dihadapi dilapangan. Ada yg positif dan negatif tanggapannya. Ada yg berminat ada yg tidak, dll.. tetapi kalo kita mau membuka diri dan berusaha terus, belajar baik pada pengalaman, jg pada mereka yg telah sukses, fokus dan tekun PANTANG MENYERAH tetap berjuang untuk keberhasilan APA YG MENJADI TUJUAN KITA kita, maka kemungkinan kita SUKSES JUGA BESAR. DI BISNIS MANAPUN TAK ADA JAMINAN SUKSES! ya BISA MENJAMIN DAN MENJADIKAN DIRI KITA SUKSES/GAGAL ADALAH DIRI KITA SENDIRI SERTA RIDHONYA. KARENA INI ADALAH BISNIS ANDA BUKAN BISNIS UPLINE ANDA. JIKA MEREKA BISA !! SAYAPUN JG PASTI BISA !! ini bs dijadikan motto yg BAIK.
TUHAN TIDAK AKAN MERUBAH SUATU KAUM BILA ANDA TIDAK MAU MERUBAHNYA.NASIB BISA DIRUBAH BILA ANDA MAU MERUBAHNYA.
BODOH BISA DI PINTARKAN,GAGAL BISA DISUKSESKAN.

OHYA.. DALAM DUNIA BISNIS TENTU MEMBUTUHKAN MODAL BUKAN..? MAU  BISNIS APAPUN MEMBUTUHKAN MODAL.. JIKA TIDAK BERANI KELUAR MODAL YAH.. JANGAN BISNIS, sangatlah NEGATIF DAN TIDAK TEPAT. Coba pandang dari sisi yg berlainan. KITA BERBISNIS untuk mendapatkan HASIL atau komisi DARI produK yg terjual BUKAN.. NAH cara kerja Network MARKETING sama jg dengan cara kerja PENJUALAN YG ADA SEPERTI MISAL: RETAIL/SYSTEM ASURANSI.. KITA MODAL MEMBELI PRODUK ,TAWARKAN PADA SETIAP ORANG TENTANG PRODUK DAN SYSTEM.. ADA YG TERTARIK ADA YG TIDAK.. JIKA ADA YG MENYUKAI PRODUK/SYSTEM TERJADILAH TRANSAKSI PENJUALAN.. DAN KITA DAPAT KOMISI /KEUNTUNGAN DARI PENJUALAN ATAS USAHA DAN KERJA KERAS KITA MEMASARKAN PRODUK/SYSTEM TERSEBUT. NAH PERKARA TERJUAL ATAU TIDAK SEMUA TERGANTUNG USAHA KITA SENDIRI. DI NETWORK MARKETING JG SM.. KITA MALAH MENDAPAT KEUNTUNGAN GANDA BAIK DARI PENJUALAN PRODUK SECARA RETAIL ATAUPUN DARI TAMBAHAN BONUS DARI SYSTEM BISNIS YG TERBENTUK DAN INILAH YG DISEBUT DAYA UNGKIT SUKSES YG KT MILIKI DLM SYSTEM BISNIS NETWORK MARKETING, YG TIDAK ADA DALAM BISNIS KONVENSIONAL. PERKARA NANTI MODAL KITA BALIK ATAU TIDAK, UNTUNG ATAU RUGI TERGANTUNG MANAJEMEN KITA SENDIRI. DAN BILA MEMASUKI SUATU BISNIS YAH HARUS SIAP MENANGGUNG KERUGIAN BL TERJADI. UNTUNG/RUGI KAN PAKEM BISNIS.


SAYA PRIBADI DIAJAK ORANG YANG TIDAK SAYA KENAL, UNTUK BERGABUNG DALAM BISNIS QTNET INI MALAH BERSYUKUR SEKALI DAN MALAH BERTERIMAKASIH PADA ORANG TSB. KARENA JASA DIA .. KEADAAN EKONOMI KELUARGA SAYA JAUH LEBIH BAIK DARIPADA SEBELUM MENGERJAKAN BISNIS INI. YG HANYA SBG PEKERJA SWASTA DENGAN PENGHASILAN YG SANGAT MINIM UNTUK HIDUP 1 BULAN. DAN SEKARANG MENJADI SUMBER PENGHASILAN UTAMA SAYA DISAMPING BISNIS YG LAINNYA YG BISA SY BANGUN DARI HASIL BISNIS QNET INI JG. JADI SY BERGABUNG TIDAK KARENA JANJI2 ATAU IMING2 UPLINE /TEMEN SY TERSEBUT. BEGITU LIHAT PRESENTASINYA.. SAYA MELIHAT INI ADA SEBUAH PELUANG BAGI SY UNTUK DAPAT MERUBAH KEADAAN EKONOMI FINANCIAL SY, YG SELAMA BERTAHUN2 HIDUP DGN SANGATLAH SEDERHANA. SAYA TIDAK LANGSUNG JOINT  2 MINGGU sy pelajari SYSTEM JG MARKETING PLANNYA. DAN MENGHADIRI SETIAP PERTEMUAN JG SHARING DENGAN MEREKA YG TERBUKTI BERHASIL.. BERHASIL DISINI DALAM KATEGORI INCOME NYA.. YG RATA2 BERPENGHASILAN MINIMAL $250 S/D $10000 /MINGGU.. KENAPA SY PERCYA.. KARENA SY MELIHAT SENDIRI DAFTAR COMPENSATION SUMMARY DI VIRTUAL OFFICE IRnya DI WEB: http://www.qnet.net . TERLIHAT LAPORAN TRANSAKSINYA RT2 SEBESAR: $1000/ MINGGU. PENGHASILAN SEBSAR INI BELUM PERNAH TERBAYANGKAN DULUNYA OLEH SY . PALING BANTER Rp. 3JT /BULAN SUDAH SANGATLAH BESAR BAGI SAYA. ternyata BS JG PENGHASILAN SEBESAR ITU. JADI BUKAN KARENA IMING2 SAJA.. TAPI NYATA. BAGI SAYA ORANG AWAM INI, SYSTEM QNET.NET SANGAT SIMPLE DIBANDING LAINNYA. DAN BETUL2 FEAR DAN ADIL, BAGI SIAPA YG BEKERJA KERAS MEMBANGUN SYSTEM DI GROUPNYA PASTI LEBIH BERHASIL. UPLINE /ORANG YG MASUK LEBIH DULU BELUM TENTU BISA SUKSES DAN PUNYA PENGHASILAN LEBIH BESAR JIKA SYSTEMNYA TIDAK BERKEMBANG. WALAUPUN SAYA BARU BERGABUNG DALAM KURUN WAKTU kurang lebih 1 TH.. PENGHASILAN SAYA JAUH MELEBIHI UPLINE SAYA. DAN LEBIH HEBATNYA LAGI.. PENGHASILAN DOWNLINE SAYA JAUH LEBIH BESAR DARI YG SAYA TERIMA.. KOK BISA..? KARENA GROUP DIJARINGAN NYA PERKEMBANGANNYA LEBIH CEPAT DAN LEBIH BESAR. ADIL KAN.. disini apakah saya menjerumuskan DOWNLINE SY TERSEBUT.. DAN BISA ANDA BAYANGKAN UNTUK KERJA KERAS SIANG MALAM DAN PERJUANGAN KURANG LEBIH 1 TH YG TENTUNYA TAK LEPAS DARI BERBAGI MACAM TANGGAPAN POSITIF DAN NEGATIF. ADA YG MAU ADA YG TIDAK ITU WAJAR . TETAPI KARENA NIAT DAN TEKAD SUDAH BULAT UNTUK MERUBAH KEADAAN EKONOMI SY. ALHAMDULILLAH.. SY BISA MEMBUKTIKAN DAN MENERIMA INCOME SEBESAR ITU YG DULUNYA TAK PERNAH TERBAYANGKAN BISA SY TERIMA.

Dengan kata lain ANDA MENGATAKAN HASIL BISNIS QNET.TNET ADALAH HARAM KAH??...
SEJAUH MANA ANDA MENGERTI HALAL DAN HARAM...? COBA BERIKAN PENJELASAN KONGKRIT DASAR HARAM DAN HALALNYA..? JANGAN SEMBARANGAN MEMBERIKAN STATEMENT SPERTI ITU.. SECARA LOGIKA KOIN BERGAMBAR KH. HASYM ASY'ARI dicetak dan dibuat tentunya dengan seijin keluarga beliau. KOIN BERGAMBAR GUS DUR jg . JIKA BISNIS INI HARAM mungkinkah BELIAU GUSDUR mengijinkan..? dan jg QNET telah membuka kantornya di ARAB SAUDI DAN MALAYSIA. dan itu adalah negara yg MAYORITAS BERAGAMA ISLAM dan punya UNDANG2 SUPER KETAT. adakah orang2 dibalik itu tak lebih pintar dan lebih mengerti dari KITA tentang HUKUM HALAL DAN HARAM.


1. Apakah QNet adalah pyramid?
Jawabannya tidak benar.

Pyramid selalu menguntungkan yang di atas, dalam bisnis QNET sangat fair, siapa yang bekerja lebih keras dialah yang mempunyai penghasilan yang lebih besar, artinya walaupun sebagai downline anda mungkin dan bisa punya penghasilan yang lebih besar dibandingkan dengan upline anda, lagi pula jika QNET adalah pyramid, maka para tokoh dunia pasti tidak bersedia wajah mereka dicetak di atas koin emas yang di distribusi oleh QNET, karena system pyramid adalah illegal di seluruh dunia.

2. Apakah bisnis ini akan mengorbankan orang lain?
Jawabnya tidak benar.

Bagaimana mengorbankan orang lain? Justru kita membantu banyak orang, mengurangi pengangguran,sarana untuk mendapat sumber penghasilan baru, disaat sekarang banyak sekali PHK. Sulitnya mendapatkan pekerjaan , belum lagi penghasilan yang tak mencukupi kebutuhan. banyak orang yang berhasil dalam memperbaiki kehidupan financial mereka, kita menawarkan peluang usaha pada mereka untuk mendapatkan income yang lebih bagus, bukan meminta mereka mengeluarkan uang yang tidak bermanfaat, setiap orang yang menjalankan bisnis ini secara benar & serius, mereka cepat atau lambat bisa berhasil jg.

3. Menjalankan bisnis ini berarti menjual emas?
Ini adalah "persepsi yang keliru".

Bisnis ini bukan jual emas, ini adalah bisnis NETWORK, anda tidak perlu memiliki kemampuan menjual, anda cukup merefer(mereferensikan), yang menjual adalah QNET(perusahaan). Sama halnya anda mereferensikan teman anda makan di suatu restoran dan bioskop. artinya apa.. kita hanya melakukan pekerjaan dasar network marketing yaitu.. mengenalkan bisnis anda... juga yang diperlukan adalah anda mempunyai impian dan tekad anda untuk mencapainya. Banyak yang telah membuktikan mereka sukses mencapai impian mereka melalui bisnis ini.

4. Pangsa pasar terbatas, untuk kalangan atau hanya kolektor yang membeli emas.
Ini adalah " persepsi yang salah".

Karena yang kita tawarkan adalah peluang bisnis/hak bisnis bukan sekedar menjual koin emas, sehingga pangsa pasarnya sangat besar karena boleh dikatakan setiap orang yang membutuhkan uang dan menginginkan penghasilan lebih. itulah pangsa pasar & banyak sekali kalangan bawah/atas sangat tertarik & menjalankan bisnis ini . Lagipula produk yang ditawarkan bukan hanya koin emas msh byk yg lainnya spt : alat TERAPI kesehatan(biodisc), jam tangan, alat telekomunikasi, paket wisata,umroh dLL.

5. QNET sama dengan money game?
Jawabnya tidak benar.

Money game adalah bisnis yang illegal, dan dilarang di seluruh dunia. Dalam bisnis QNET anda tidak mendapat income jika tidak terjadi transaksi dalam jaringan anda, bahkan anda harus memenuhi syarat kelipatan 3 UV di kelompok A & B, anda baru berhak menerima komisi. Jika QNET adalah money game, apakah tokoh dunia seperti JHON F KENEDY,BUNG KARNO,MAHATMAGANDI,LADY DIANA,KH.HASYIM AS'ARY dan banyak lagi yang lainnya,apa dari pihak keluarganya mau memberi ijin dalam pembuatan koin yang bergambar wajah mereka dan dijual oleh QNET. Dan jg sejak berdiri th.1998 berkembang pesat lebih dari 180 negara . ini salah bukti QNET legal dan bukan MONEY GAME.

6. Bisnis ini, nasib kita tergantung orang lain.?
Jawabnya tidak benar.

Bisnis ini maju/tidak tergantung anda, jika anda menjalankan maka bisnis ini akan jalan, jika anda tidak menjalankannya dan anda hanya berharap orang di bawah anda yang menjalankannya besar kemungkinan tidak jalan. karena prinsip kerja bisnis network marketing adalah membangun SISTEM.. jika SISTEM anda masih sedikit tentunya kemungkinan berkembang sendiri kecil jadi anda berperan besar terhadap perkembangannya.

7. Dalam menjalankan bisnis kita tidak boleh berhenti, kalau berhenti income berhenti?
Jawabnya tidak benar.

Bisnis ini memberi peluang kepada setiap orang untuk meraih passive income. Memang sewaktu sistem anda kecil masih kecil, jika anda berhenti ada kemungkinan anda tidak menikmati lagi. Tapi jika sistem anda sudah sangat besar maka pada saat anda berhenti yang lainnya tidak berhenti, itulah sebabnya anda berpeluang mendapatkan Pasif Income dalam bisnis ini . berbeda dengan bisnis penjualan biasa, jika anda berheti menjual selamanya anda tak akan mendapatkan penghasilan lagi.

8. QNET merugikan Negara karena devisa keluar dari Negara?
Ini adalah "persepsi yang keliru".

Pada saat anda membeli barang buatan Luar Negeri seperti ; HP, apakah itu bukan devisa keluar? Jika HP tersebut rusak, masih adakah nilainya? Jika koin emas anda rusak, nilai emasnya masih ada dan lagipula anda mempunyai hak bisnis di mana anda bisa kembangkan bisnis ini ke berbagai Negara. Jika anda punya jaringan yang berkembang di Luar Negeri & anda berhak memperoleh income, bukanlah ini devisa masuk. Dan tidak lama lagi akan terjadi globalisasi bisnis artinya kita tidak bisa bendung. Kenapa kita tidak siapkan diri dari sekarang mempunyai bisnis global.

9. Saya tidak punya waktu?

Justru jika kita tidak punya waktu, kita semakin butuh bisnis ini. Agar tidak sibuk selamanya karena anda bukan diminta untuk jualan, jika untuk jualan mungkin anda sudah tidak punya waktu tapi dalam bisnis ini anda mengembangkan jaringan sesibuk apapun, setiap kita minimal punya waktu 1 jam 1 hari atau 1 jam seminggu. Jika anda memanfaatkan 1 jam itu untuk membangun bisnis ini, maka anda akan melihat dampak duplikasinya. Bayangkan jika anda punya 1000 sistem

dan semuanya sibuk, dan mereka hanya punya 1 jam sehari untuk melakukan bisnis ini, artinya anda punya 1000 jam/hari.

10. Saya punya resiko uang saya hilang?
Jawabnya tidak benar.

Uang anda tidak hilang karena anda akan menerima produk dan potensial penghasilan bisnis yang akan anda dapatkan. Jika anda belum berhasil, itu adalah resiko bisnis karena tidak ada satupun bisnis di dunia ini menjamin anda berhasil. Tergantung keseriusan dan keuletan anda sendiri.Karena gagal dan sukses adalah 1 paket yg tdk bisa di ambil salah satu,harus di ambil semua,setelah kita ambil bagaimana untuk menghilangkan gagal menjadi tdk ada karena itu yang lebih penting.Sama orang berjualan ada untung ada rugi,lha tergantung kita bagaimana caranya berjualan tdk rugi.

11. Untuk menjalankan bisnis ini harus punya banyak teman.
Jawabnya tidak benar.

Ingat ini adalah bisnis NETWORK dari 1 orang saja minimal mengenal 2 orang masing2 mengenalkan 2 orang lg dan seterusnya akan berkembang sampai ribuan & anda bisa berusaha mencari kenalan baru yang kita sebut dengan prospecting, di mana ada kemauan, di situ ada jalan .

12. Untuk menjalankan bisnis ini harus pintar bicara.
Ini adalah "persepsi yang salah".
tidak menjadi keharusanpintar bicara, karena anda akan didampingi oleh upline anda. Upline anda yang berbicara. Anda malah diminta untuk diam. Faktanya banyak yang tidak pintar bicara tetapi berhasil.cukup mengajak teman hadir kepresentasi.

13. Bagaimana QNET membayar begitu besar kepada customernya.

QNET membayar komisi berdasarkan transaksi, ingat anda akan diberi komisi setelah terjadi 3 UV di kelompok A & B yang berarti telah terjadi transaksi 6 UV, yang juga berarti perusahaan telah meraih keuntungan dari transaksi tersebut. Dan anda hanya diberi komisi sebagian dari keuntungan menjual produk tadi.

14. Apakah setelah mencapai 3UV-3UV untuk seterusnya setiap minggu menerima $ 250?
Jawabnya tidak.
Karena QN membayar komisi berdasarkan transaksi setiap minggu, seandainya minggu ini di sistem anda terjadi transaksi 3UV-3UV berarti anda terima $ 250, tetapi jika minggu depan tidak ada transaksi lagi, maka anda tidak berhak mendapat $ 250 lagi, tapi jika anda membimbing downline anda dan anda membangun sistem, maka yakin setiap minggu ada transaksi di dalam sistem anda, yang berarti komisi anda mengalir setiap minggu.

15. Saya tidak bisa menjual barang.
Anda tidak perlu pintar menjual barang, karena memang tidak menjual, tetapi mereferensikan bisnis ini kepada orang lain. Sama halnya anda telah membeli sepeda motor di dealer jaya, kemudian anda mereferensikan ke teman anda kalau ingin beli sepeda motor di dealer jaya,dan teman anda kemudian mereferensikan ke teman yang lain. Artinya jika anda bisa melakukan itu anda pasti bisa melakukan bisnis ini.

16. Keluarga saya tidak setuju/pasangan saya tidak setuju.

Banyak orang yang sekarang sukses di QNET, awalnya tidak didukung oleh keluarga ataupun pasangan mereka, anda bisa mengajak mereka untuk mengerti potensi dari bisnis ini dan yang terpenting adalah sejauh mana keyakinan anda terhadap bisnis ini. Bila anda tahu bahwa QNET bermanfaat bagi seluruh keluarga, anda harus terus untuk meyakinkan mereka dan dari kemajuan serta perkembangan yang anda peroleh lama-lama mereka akan menyetujui bahkan aktif bersama dengan anda dalam bisnis ini.

17. Gengsi menjalankan bisnis QNET

Pada awalnya memang, kebanyakan orang berpikir QNET adalah bisnis kecil-kecilan dan mungkin bisnis ini hanya cocok untuk mereka yang nganggur/kaum ibu-ibu, tetapi setelah mereka aktif mereka baru sadar ternyata bisnis ini dilakukan oleh semua kalangan(supir, dokter, dll) dan semakin mereka aktif, semakin mereka sadar ternyata ini adalah bisnis yang punya "potensi besar". Telah banyak jadi sukses dari bisnis ini.

18. Suatu saat pasar akan jenuh.

Memang jika anda hitung 2x2, dst maka pasar akan jenuh, tetepi realita tidak seperti itu, bisnis ini pasarnya bukan hanya di Indonesia, tetapi seluruh dunia. Sebenarnya untuk pasar Indonesia sendiri tidak akan habis, apalagi dunia. Faktor lain adalah angka kelahiran dan angka gabung di bisnis ini jauh lebih cepat angka kelahiran, juga bnyak yg dulu berpikir negatif setelah melihat temannya sukses baru ikut bergabung. itulah sebabnya mengapa di dunia ini ada perusahaan networking yang telah lebih 40 tahun berdiri dan mereka terus berkembang sampai sekarang.

19. Terlambat bagi saya untuk memulai.

Sebenarnya sesuatu dikatakan terlambat, bila sesuatu itu tidak dapat dikembangkan lagi. Asal anda mengerti betul potensi tentang bisnis ini semakin hari semakin pesat, baik di Indonesia maupun di mancanegara, walaupun kita baru memulai, kesempatan untuk berkembang masih sangat luas. Orang yang menjalankan lebih duluan belum tentu sukses duluan, yang penting sampai di mana kerja keras anda dan keseriusan anda, apalagi pamor QNET semakin lama semakin baik seiring dengan semakin banyak tokoh "dunia" dan institusi internasional mengikutinya.

20. Apakah QNET bisa dipercaya.

Anda bisa ambil kesimpulannya. Apakah penasehat ekonomi maupun hukum dari tokoh dunia, yayasan Soekarno dan lain-lain, apakah mereka tidak meneliti integritas perusahaan sekaligus orang-orang yang berada di perusahaan tersebut. Dan QNET juga bekerja sama dengan badan PBB (FAO) tentu itu bukan hal yang mudah.

"SETIAP SESUATU YANG BARU PASTI MENIMBULKAN BANYAK TANGGAPAN NEGATIF ADA PULA YG POSITIF TERGANTUNG ANDA SENDIRI MENANGGAPINYA .. TAPI MENURUT PENGALAMAN SEORANG YANG SUKSES SENANTIASA BERPIKIR POSITIF , CEPAT DAN MELIHAT POTENSI DIBALIK SESUATU YG BARU, YG TIDAK DILIHAT MEREKA YG NEGATIF DAN TERLALU BANYAK ANALISA. KARENA TIDAK PUNYA KEBERANIAN UNTUK BERTINDAK" 

Produk

 

 


1.Apa itu Amezua Bio Disc
Bio Disc adalah alat yang membangkitkan energi alami. Energi yang terbentuk khususnya ditujukan untuk meremajakan struktur molekul di setiap cairan. Struktur molekul menyebabkan cairan apapun menjadi lebih ‘segar’, lebih enak rasanya dan lebih panjang umur pakainya.Tempatkan di lemari es, frekuensi energi dari Bio Disc akan menyebar di lemari es, membuat rasa setiap cairan, daging dan buah menjadi lebih enak dan memiliki umur pakai yang lebih panjang.Rantai molekul yang sudah diperbarui sama dengan rantai molekul yang ditemukan di mata air alami yang sehat. Seperti yang terjadi pada buah dan sayuran, tubuh secara perlahan juga kehilangan rantai molekul seiring dengan bertambahnya usia, mereka bisa diberi energi lagi pada tingkat molekul. Untuk memberi energi kembali, gunakan Bio Disc.Kesegaran alami di dalam air penting bagi kebugaran (wellness) (wellness), air yang memiliki molekul terstruktur membawa aliran oksigen yang sudah ditingkatkan ke dalam darah, membantu proses detoksifikasi radikal bebas, meningkatkan detoksifikasi hati, meningkatkan penyerapan nutrisi ke dalam tubuh.Energi alami dari Bio Disc memperbaiki pola tidur, jika ditempatkan di bawah tempat tidur dan meningkatkan energi chi yang positif dari tubuh, jika dikenakan atau dibawa dalam tas.Juga diakui bisa menghilangan rasa sakit dengan bantuan sinar matahari yang direfleksikan melalui Bio Disc.
2. Terbuat dari apa Bio Disc itu?

Mineral-mineral alami, dirancang secara teknis, difusikan dan diikat bersama-sama secara struktural pada tingkat molekul, menggunakan beberapa metode fusi temperatur tinggi. Kombinasi dari mineral-mineral dan teknik fusi membuat perubahan katalitik dari energi, mengembangkan getaran alami yang tahan lama, yang memiliki kemampuan untuk dipindahkan ke setiap cairan, memperbaharui rantai molekul alami.

3. Bagaimana cara kerjanya?

Ritme frekuensi beta berputar ke arah yang berlawanan dengan jarum jam dan seperti gelombang energi lain, dia bisa mempengaruhi objek lainnya. Sebagai contoh, medan magnet bisa mempengaruhi benda metal dan x-ray bisa mempengaruhi klise film. Seperti ritme beta pada frekuensi yang tepat dan kecepatan putaran akan mempengaruhi cairan.

4. Mineral-mineral apa saja yang ada di dalam Bio Disc?   
Berapa banyak?Dalam tubuh kaca Bio Disc mengandung 13 mineral yang  terkunci di dalamnya dengan teknik fusi pemanasan tinggi yang dilakukan secara teknis. Setiap butiran mineral memiliki bentuk dan ukuran sendiri, yang jika dikombinasikan dengan mineral-mineral lainnya, melalui konversi katalitis, menghasilkan getaran memutar yang kita sebut energi chi.

5. Bagaimana energi ditransfer ke air menggunakan Bio Disc?

Energi Bio Disc berputar ke dalam cairan, arah yang berlawanan dengan jarum jam., atau cairan bisa dituangkan melalui Bio Disc, dimana cairan tersebut mengambil getarannya. Getaran yang dihasilkan sama dengan yang ditemukan di bumi di mata air yang memiliki daya penyembuh. Saat ini, para ilmuwan tidak mengerti mengapa cairan bisa ‘bertingkah laku’ berbeda dan positif di medan energi. Riset sekarang kebanyakan difokuskan pada kenyataan bahwa 70% dari tubuh kita terdiri dari air dan sangat penting untuk menyegarkan tubuh dengan air yang memiliki molekul yang terstruktur secara tepat.


6. Apakah ada umur pakainya?

Bio Disc bisa digunakan selama 15 S/D 50 tahun karena uji coba terakhir terhadap unit prototype/ unit percobaan yang dibuat 5 tahun lalu menunjukkan bahwa tingkat energinya semakin meningkat. Tidak seperti magnet, getaran Bio Disc tidak terpengaruh oleh gaya tarik bumi.

7. Apa buktinya bahwa Bio Disc benar-benar merubah air menjadi energi cair?

Ada beberapa cara untuk menguji coba apakah tingkat energi-nya positif, nyata dan efektif.Menggunakan mesin pengukur kekuatan energi kehidupan. Yang paling baik yang digunakan secara komersial adalah Prognos dan Medec.Cara yang sederhana adalah menggunakan indra perasa, indra penglihatan dan indra lain yang sensitif sebagai berikut:- Iris sebuah jeruk orange/ sunkist dan jeruk nipis- Tuangkan wiski atau anggur ke dalam gelas- Taruh irisan jeruk Sunkist dan jeruk nipis di atas Bio Disc bersamaan dengan wiski atau anggur atau kelilingi dengan 4 air Bio Disc.- Letakkan irisian lain dari jeruk sunkist dan jeruk nipis dari jeruk sunkist dan jeruk nipis yang sama dan wiski/ anggur dari botol yang sama, 5 meter dari Bio Disc.- Biarkan selama 20 menit.- Uji menggunakan indra penglihatan - lihat struktur sel dari buah. Irisan yang diletakkan di atas disc (dikelilingi 4 air Bio Disc) lebih terlihat segar dan muda.(gambar kiri)- Cium wiski/ anggur: yang ada di atas Bio Disc tercium lebih lembut dan lebih manis aromanya.- Lalu sekarang cicipi: yang ada di Bio Disc akan terasa lebih segar, berkurang asamnya dan lebih manis daripada yang diletakkan 5 meter jauhnya dari Bio Disc.

8. Apakah ada organisasi international yang memberi persetujuan atau mengakui teknologi bio pada Bio Disc seperti FDA?

Bio Disc didasarkan pada kenyataan dan teori Fisika Kuantum. Sampai saat ini, tidak ada tes dan organisasi yang memberikan persetujuan karena ilmu pengetahuan sudah jauh melampaui teknologi modern yang sudah ada saat ini. Apa yang bisa kami katakan adalah Bio Disc tidak mengandung elemen radio aktif yang berbahaya bagi tubuh manusia dan mengandung potassium yang digunakan untuk memfungsikan sistim saraf, jantung dan otak.Test-test yang sudah dilakukan selama ini menggunakan mesin Prognos dan Medec membuktikan bahwa kebugaran (wellness) (wellness) tubuh meningkat hanya dengan meminum air yang diletakkan di atas disc. Sebagai informasi tambahan, Bio Disc sudah disertifikasi oleh Prognos sebagai alat yang bisa meningkatkan bio rhythm. Sampai saat belum ada perusahaan lain yang bisa mendapatkan sertifikasi dari Prognos.Pada pengobatan tradisional cina, telah dibuktikan bahwa disc ini juga adalah alat kebugaran (wellness) karena menyeimbangkan chakra, membuka meridian dan mnyeimbangkan Yin dan Yang.

9. Apakah anda memiliki hasil test laboratorium yang membuktikan bahwa bio disc benar-benar bekerja?

Kebanyakan dari test yang dilakukan menggunakan mesin Medec dan Prognos.

10. Berapa jauh energi bisa ditransfer?
Medan energi dapat diukur 70 m vertical ke atas dan ke bawah dan 20 m ke sekelilingnya.

11. Berapa besar area yang bisa terkena pengaruh dari Bio Disc?
Medan efektif yang bisa melakukan perubahan adalah 5 m persegi.

12. Dapatkah saya menggunakannya untuk meningkatkan tidur?
Bagaimana caranya?Gangguan tidur disebabkan oleh banyak hal: salah satu penyebab dari kualitas tidur yang buruk adalah E Smog (Electric Smog). Impuls-nya sama dengan frekuensi telepon selular; dalam hal ini, mereka ditimbulkan oleh kabel-kabel listrik yang tersembunyi di dinding dan langit-langit. Dengan meletakkan disc di tengah ranjang (di lantai, di antara kepala dan kaki) frekuensi dari disc akan mengatasi efek E-Smog pada tubuh.

13. Dapatkah Bio Disc digunakan untuk menyembuhkan sakit lutut dan asam urat?

Bagaimana cara pemakaiannya?Rasa sakit disebabkan oleh banyak hal. Radang bisa menjadi penyebab rasa sakit. Dengan meminum air energi akan membersihkan racun (detoksifikasi) dalam tubuh dan akan mengurangi bengkak dan rasa sakit.Penggunaan Bio Disc dengan sinar matahari bisa menyembuhkan rasa sakit. Tempatkan disc di posisi dimana sinar matahari menembus disc (usahakan sampai gambar bulatan-bulatan yang ada di disc ‘tergambar’ jelas di tubuh/ di area yang sakit). Tidak perlu melepaskan pakaian atau bahkan sepatu karena sinar matahari akan menembus permukaan. Putar disc ke arah yang berlawanan dengan jarum jam. Lakukan hal ini selama 15 menit. Jika rasa sakit tidak berkurang, lakukan konsultasi medis. Sinar matahari bisa diganti dengan senter LED.

14. Bagaimana Bio Disc ‘mengunci’/ ‘menetralkan air yang mengandung kaporit?
Kaporit selain memiliki manfaat yang berguna yaitu membunuh bakteri, pada saat yang bersamaan juga berbahaya bagi kehidupan. Ikan dan tanaman tidak bisa tumbuh di air berkaporit.Kaporit sudah lama dilarang penggunaannya bagi air minum di Jerman. Jika air anda mengandung kaporit, letakkan saja sebotol air berkaporit di atas disc semalaman. Struktur molekul air yang baru akan menghilangkan bau dan rasa kaporit. Kaporit tersebut masih tetap efektif untuk membunuh bakteri dan pada saat yang bersamaan ikan dan tumbuhan bisa hidup.

15. Bagaimana Bio Disc meningkatkan oksigen di air?
Tidak ada test yang signifikan pada tingkat oksigen yang larut di dalam air.. Tapi struktur molekul yang diperbarui dapat ‘mengunci’ molekul oksigen di tingkat selular. Sehingga bisa dikatakan: Jika seseorang minum air tersebut, sel - sel tubuh dapat dengan mudah menyerap oksigen yang ada didalamnya. Hal ini dengan mudah bisa dideteksi dengan menguji contoh darah atau menggunakan mesin Prognos. Tidak seperti air oksigen yang diproduksi oleh pabrik, dimana kebanyakan dari oksigen tersebut ‘dilenyapkan’ oleh asam lambung.

16. Bagaimana Bio Disc merubah rasa dari makanan dan minuman di lemari es?

.Hal ini dikarenakan struktur molekul (DNA) tubuh itu sendiri ‘cocok’ dengan struktur molekul cairan bioteknologi melalui indera perasa. Indera perasa tidak merasakan setiap bagian dari cairan, tapi indera tersebut memilih rasa yang disukainya

17. Bagaimana Bio Disc mencegah jetlag?
Cairan yang ‘lebih basah’ - meningkatnya kemampuan organ tubuh menyerap cairan, peningkatan ‘penguncian kesegaran’ di antara struktur molekul alami adalah ribuan klaster molekul. Organ tubuh bisa hidrat dan menyerap cairan lebih mudah. Sebagai tambahan, tegangan permukaan air sudah dihilangkan (bio film) yang bisa menambahkan efek kelembaban/ hidrat.Meningkatkan potensi oksigen - peningkatan oksigen di dalam sel-sel darah meningkatkan level energi. Struktur molekul alami mengikat oksigen dan gas-gas lain di dalam cairan menjadi suspensi kuantum. Gas-gas ini tidak bisa menguap, karena mereka adalah bagian dari cairan. Hal ini memungkinkan DNA tubuh menyerap oksigen di tingkat yang jauh lebih tinggi daripada yang bisa ditemukan di cairan-cairan lain.1

18. Apa manfaat-manfaat lain selain yang telah dijelaskan di atas?

Peningkatan level energi yang bisa dilihat dengan jelas adalah penggunaan Bio Disc ketika mandi. Tubuh bisa menyerap air energi melalui kulit. Efeknya bagi tubuh secara keseluruhan, dari kepala sampai kaki. Seseorang merasa positif dan enerjik seharian setelah mandi dengan air yang mengalir melalui Bio Disc.Gosokkan rokok di Bio Disc untuk mendapatkan rasa yang lebih lembut dan mengurangi rasa terbakar di tenggorokan.

19. Apa perbedaan antara Bio Disc dan Sistim Pengolahan Air Ozon, Sistim pengolahan air brelian dan air yang sudah diberi oksigen?

Sistim yang disebutkan di atas adalah sistim penyaringan yang membersikan dan mensterilkan air, Bio Disc tidak melakukan keduanya. Bio Disc menambahkan energi positif ke dalam air minum yang diinginkan. Bisa dibuat sebanyak mungkin atau sesedikit mungkin sesuai kebutuhan. Bio Disc juga memberi efek positif pada makanan dan buah.

BIO DISC TEST

Cara yang sederhana adalah menggunakan indra perasa, indra penglihatan dan indra lain yang sensitif sebagai berikut:

- Iris sebuah jeruk orange/ sunkist dan jeruk nipis





- Tuangkan wiski atau anggur ke dalam gelas
 


- Taruh irisan jeruk Sunkist dan jeruk nipis di atas Bio Disc bersamaan dengan wiski atau anggur atau kelilingi dengan 4 air Bio Disc.

 


- Letakkan irisian lain dari jeruk sunkist dan jeruk nipis dari jeruk sunkist dan jeruk nipis yang sama dan wiski/ anggur dari botol yang sama, 5 meter dari Bio Disc.

 


- Biarkan selama 20 menit.

- Uji menggunakan indra penglihatan – lihat struktur sel dari buah. Irisan yang diletakkan di atas disc (dikelilingi 4 air Bio Disc) lebih terlihat segar dan muda.(gambar kiri)

 


- Cium wiski/ anggur: yang ada di atas Bio Disc tercium lebih lembut dan lebih manis aromanya.

 


- Lalu sekarang cicipi: yang ada di Bio Disc akan terasa lebih segar, berkurang asamnya dan lebih manis daripada yang diletakkan 5 meter jauhnya dari Bio Disc.

 








MANFAAT BIO DISC












KEUNTUNGAN TERAPI BIO DISC
(a) Meningkatkan kemampuan organ tubuh menyerap cairan
(b) Membantu proses detoksifikasi radikal bebas, meningkatkan detoksifikasi hati, meremajakan kembali sel-sel tubuh yang telah rusak, dan meningkatkan penyerapan nutrisi ke dalam tubuh.
(c) Pada pengobatan tradisional cina telah dibuktikan bahwa BioDisc ini juga adalah alat kebugaran (wellness) karena menyeimbangkan chakra, membuka meridian dan mnyeimbangkan Yin dan Yang.
(d) Terapi dari air BioDisc membangkitkan kekuatan alami dari dalam tubuh kita sendiri untuk menyembuhkan penyakit seperti tekanan darah tinggi, kolesterol, asam urat, dan pasien stroke yang sudah diterapi dengan air BIODISC akan mengalami kebugaran, sehat bahkan sembuh.
(e) Dengan teratur meminum Air BioDisc setiap hari, maka tubuh kita akan lebih bugar, air BioDisc juga akan membilas semua racun-racun ditubuh kita (detoksifikasi ) yang membuat organ-organ tubuh kita dapat berfungsi dengan baik kembali dan Kesehatan kita akan lebih baik.
(f) Dengan meletakkan disc di tengah ranjang (di lantai, di antara kepala dan kaki) frekuensi dari biodisc akan mengatasi efek Electro-Smog pada tubuh membuat tubuh kita lebih bugar, stabil dan bebas pengaruh / radiasi Elektro-Smog.
(g) Memperbaiki dan meningkatkan kualitas tidur, jika ditempatkan di bawah tempat tidur dan meningkatkan energi chi yang positif dari tubuh, jika dikenakan atau dibawa dalam tas.
(h) Meningkatkan potensi oksigen, dengan peningkatan oksigen di dalam sel-sel darah akan meningkatkan level energi.
(i) Peningkatan level energi yang bisa dilihat dengan jelas adalah penggunaan BioDisc ketika mandi. Tubuh bisa menyerap air energi melalui kulit. Efeknya bagi tubuh secara keseluruhan, dari kepala sampai kaki. Seseorang merasa positif dan enerjik seharian setelah mandi dengan air yang mengalir melalui BioDisc.
(j) Menghilangan rasa sakit dengan bantuan sinar matahari yang direfleksikan melalui BioDisc.
(k) Membangkitkan energi alami untuk meremajakan struktur molekul di setiap cairan, menumbuhkan sel-sel jaringan yang sudah mati, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
(l) Memperlambat bahkan menghentikan penyebaran dari penyakit kanker dan HIV
(m) Menghilangkan efek bahaya dari MSG pada makanan
(o) Menghirup uap dari air terapi BIODISC yang dididihkan dapat menyembuhkan penyakit asma.
(p) Mengurangi efek penuaan.
(q) Gosokkan rokok di BioDisc untuk mendapatkan rasa yang lebih lembut dan mengurangi rasa terbakar di tenggorokan.
(r) Meningkatkan focus pikiran dan ketenangan terutama untuk anak dengan autisme & ADH.


LICENSI DARI PROGNOS JERMAN


Bio Disc sudah disertifikasi (MENDAPAT SERTIFIKAT) oleh Prognos sebagai alat yang bisa meningkatkan Bio Rhythm. Sampai saat ini belum ada perusahaan lain yang bisa mendapatkan sertifikasi dari Prognos.




Pure Energy

Dalam dunia yang bergerak semakin cepat, kecil dan sibuk ini, tidak jarang orang merasa lesu dan lelah. Tetapi tidak ada waktu untuk berhenti dan santai… terlalu banyak yang harus dilakukan! Dan semua polusi elektronik yang dihasilkan oleh berbagai peralatan elektronik, kendaraan dan kemajuan teknologi yang kita gunakan untuk 'membantu mempercepat pekerjaan' semakin menghabiskan sisa energi yang masih kita miliki. Ini adalah realitas hidup dan dunia yang kita tinggali.

Untuk mencegah berkurangnya tingkat energi tanpa menambah beban pada jadwal Anda yang sudah padat, Amezcua Chi Pendant adalah suatu cara untuk memberikan perlindungan tanpa henti dari efek dunia yang sibuk dan penuh tekanan, suatu cara untuk mengisi ulang baterai Anda dan lebih penting lagi, cara bagi Anda untuk hidup dengan penuh semangat.

Amezcua Chi Pendant adalah liontin berbahan dasar mineral canggih yang terbuat dari kaca rekayasa-nano bersuhu tinggi yang memiliki medan energi positif. Mengenakan Amezcua Chi Pendant membuat Anda merasa seimbang dan harmonis.

Selain meningkatkan tingkat energi dan harmoni Anda, Amezcua Chi Pendant juga melindungi Anda dari medan elektromagnetik di lingkungan Anda. Pengujian yang dilakukan menunjukkan bahwa Amezcua Chi Pendant dapat menetralkan efek negatif dari kabut-elektro (Electro-Smog atau e-smog) yang dihasilkan dari medan elektromagnetik yang ditimbulkan oleh peralatan elektronik seperti telepon genggam, komputer, oven microwave, lampu, pendingin udara, dsb.

Cakram canggih yang terbuat dari mineral ini dibuat dari bahan gelas yang direkayasa pada ukuran nano bersuhu tinggi, Chi Pendant dikenal mengeluarkan energi penyembuhan, dan mempunyai potensi untuk menyelaraskan daya-hidup tubuh Anda. Dengan menyerap energi panas dan mengubahnya menjadi energi-bio, liontin ini membantu fungsi metabolisme tubuh Anda mencapai kesehatan holistik, serta meningkatkan proses mental Anda dengan cara menstimulasi otak Anda.

Kandungan mineral yang terdapat dalam liontin ini mengeluarkan energi yang dikenal dengan sebutan ‘energi skalar’ yang dapat membantu sel-sel tubuh Anda kembali pada ‘irama kehidupan’-nya, serta meraih kembali kemampuannya untuk memperbaiki dirinya sendiri. Chi Pendant dapat dikenakan dengan nyaman di leher Anda dan membantu Anda merasakan keseimbangan serta vitalitas batiniah kapan pun, dan di manapun Anda memakainya.


















































Hanya ini yang produk yang ditulis oleh penulis karena rata-rata teman yang sudah join dibisnis quesnet memilih barang ini 
untuk produk yang lain bisa dilihat di www.questnet.com

TABEL KURS MATA UANG

Serba download gratis

 

widgets
Didukung oleh TEAM AMOEBA
          THE-V
             V-TEAM
Enter your email address:

















© QNET-DEMAK 1 ORA UMUM {QNET PEMILIKNYA 3 NEGARA BESAR GABUNGAN}

6 komentar:

  1. Bohong... qnet tukang bohong... bohong gila jadinyaaa... perusahaan berdiri 1998 bisa kerjasama ma sukarno lady di dll...??? Lawong orang ny dah mati qnet bru berdiri gmn mau kerjasama... kerjasama ma dedemittt...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
      dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
      beri 4 angka [5774] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
      dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
      ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
      allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
      kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
      sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
      yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
      insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 580 JUTA , wassalam.
      DAN PESUGIHAN TUYUL

      Hapus
  2. Yang mau tau info qnet di kota Malang silahkan hubungi saya 085655503997.. alasan saya gabung d qnet adalah untuk masa tua saya,saya sadar saya tidak bisa kerja di pabrik terus sampai saya tua, sementara kebutuhan kehidupan semakin meningkat. tetapi usia tidak memungkinkan untuk kerja keras.. dan saya juga sadar usaha di qnet ini bisa saya wariskan ke anak saya tanpa beli produk lagi..

    BalasHapus
  3. Apakah Anda ingin membeli ginjal atau ingin menjual ginjal? Kamu
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena
    keuangannya rusak dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, kemudian hubungi kami
    hari ini dan kami menawarkan Anda kuantitas squash untuk ginjal Anda. Namaku
    Daniel adalah seorang ahli nefrologi di Pusat Kesehatan UBTH. Kami adalah
    klinik khusus di rumah sakit ginjal, dan juga berhubungan dengan pasar
    dan transplantasi ginjal dengan kehidupan donor yang memadai.
    Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, USA, Malaysia. Ya
    Orang yang tertarik menjual atau membeli ginjal tidak ragu untuk melakukan ini
    hubungi kami melalui email.

    E-mail: Doctordaniel95@outlook.com atau DoctorDanielben@gmail.com
    Whatsapp #: +2349028230916

    Salam
    Dr. Daniel

    BalasHapus
  4. Orang pintar harus coba produk... Qinet bio disc Cakra plus si mungil suplemen alami penambah kekayaan " nafas kehidupan" ..

    BalasHapus